Liverpool Gembira, Calvin Ramsay Sudah Bisa Berlatih Penuh

Penulis: Dwi Prima
Jumat 30 Sep 2022, 18:24 WIB
Liverpool Gembira, Calvin Ramsay Sudah Bisa Berlatih Penuh

Calvin Ramsay / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Perekrutan musim panas Liverpool, Calvin Ramsay, tampaknya akan tersedia untuk tim Jurgen Klopp setelah pulih dari cedera.

Pemain berusia 19 tahun itu bergabung dengan The Reds dari Aberdeen pada bulan Juni untuk kesepakatan yang dilaporkan bernilai hingga 6,5 juta poundsterling.

Klopp mengungkapkan segera setelah kedatangannya di Merseyside bahwa staf Liverpool menemukan cedera selama tes medisnya.

Tetapi pada hari Kamis (29/08), Ramsay menggunakan akun media sosialnya dengan foto dirinya dalam latihan dan tulisan “Kembali dalam latihan penuh. Selangkah lebih dekat."

Memang, pemain internasional Skotlandia U-21 itu terlihat dalam beberapa foto yang diambil dari sesi latihan terbaru.

Dia tiba di Anfield sebagai salah satu pemain muda berbakat di Inggris. Remaja itu melakukan debut seniornya di Aberdeen pada Maret 2021, dalam laga tandang Piala Skotlandia ke Dumbarton.

Dia dengan cepat membuat namanya lebih dikenal, dan menjadi bek kanan pilihan pertama The Dons. Dia tampil 33 kali untuk Aberdeen musim lalu, baik di kompetisi domestik maupun di Liga Konferensi Eropa.

Pemain internasional Skotlandia itu mencatatkan sembilan assist yang mengesankan untuk klubnya, serta satu gol. Ramsay juga bermain melawan tim seperti Celtic dan Rangers di Parkhead dan Ibrox.

Klopp memberikan pujiannya setelah dia tiba di Anfield.

“Semua yang kami lihat tentang dia, kami mendengar tentang dia, saya dengar, dia seorang anak yang fantastis,” katanya kepada situs resmi Liverpool.

“Dan betapa hebatnya dia, apa yang dia lakukan untuk Aberdeen tahun lalu, benar-benar luar biasa.”

Artikel Tag: Liverpool, Calvin Ramsay, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-gembira-calvin-ramsay-sudah-bisa-berlatih-penuh
755  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini