Liverpool Gelar Latihan Perdana, Klopp Tanpa 11 Pemain Utama

Penulis: Dwi Prima
Senin 04 Jul 2022, 13:01 WIB
Liverpool Gelar Latihan Perdana, Klopp Tanpa 11 Pemain Utama

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool akan memulai pramusim di AXA Training Center pada hari Senin (04/07), tetapi 11 anggota tim utama Jurgen Klopp akan kembali di kemudian hari.

Liverpool akan memulai latihan pra-musim dengan pemeriksaan medis dan tes kebugaran pada Senin (04/07), klub yang bermarkas di Anfield mengonfirmasi 19 pemain untuk latihan hari pertama.

Di antara mereka yang akan dilaporkan kembali adalah Thiago, Luis Diaz, Joel Matip, Jordan Henderson, Ibrahima Konate, Roberto Firmino dan pemain baru Fabio Carvalho serta Calvin Ramsay.

Tapi itu tidak akan menjadi grup dengan kekuatan penuh sampai akhir pekan ini, karena 11 pemain lain akan bergabung dengan skuat setelah istirahat panjang karena komitmen internasional selama musim panas.

Alisson, Virgil van Dijk, Andy Robertson, Trent Alexander-Arnold, Kostas Tsimikas, Fabinho, Naby Keita, Curtis Jones, Mohamed Salah, Diogo Jota dan Darwin Nunez semuanya diharapkan kembali untuk penerbangan ke Thailand pada 9 Juli.

Masih harus dilihat apakah grup itu akan terlibat dalam pertandingan persahabatan pembuka musim panas melawan Man United di Bangkok (12 Juli), meskipun tidak mungkin mereka akan tampil full.

Yang lebih memungkinkan adalah kesempatan untuk mendapatkan menit bermain dalam pertemuan dengan Crystal Palace di Kallang, Singapura (15 Juli), yang bisa melihat Nunez melakukan debut tidak resminya.

Staf termasuk kepala kebugaran dan pengkondisian Andreas Kornmayer dan kepala pemulihan dan kinerja Andreas Schlumberger akan mengawasi pemeriksaan medis awal termasuk tes laktat, di mana para pemain telah mempertahankan kebugaran mereka selama musim panas.

Klopp hampir pasti akan menambah menit bermain untuk skuatnya secara bertahap selama enam pertandingan jadwal pemanasan, dengan beban kerja yang lebih berat untuk dua laga berjarak dekat melawan Man City (30 Juli) dan Strasbourg (31 Juli).

Artikel Tag: Liverpool, Jurgen Klopp, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-gelar-latihan-perdana-klopp-tanpa-11-pemain-utama
593  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini