Liverpool Gelar Empat Pertandingan Persahabatan di Inggris

Penulis: Depe Ptr
Kamis 07 Jun 2018, 15:20 WIB
Liverpool Gelar Empat Pertandingan Persahabatan di Inggris

Liverpool FC / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Program pra-musim Liverpool musim 2018-19 akan berlangsung dengan empat pertandingan persahabatan di Inggris pada bulan Juli. The Reds akan melawan Chester FC di Stadion Swansway Chester untuk pertama kalinya dalam laga yang menjadi awal untuk persiapan pra-musim tim.

Ini akan menjadi musim panas ketiga berturut-turut bagi The Reds yang akan mengunjungi Prenton Park setelah sebelumnya menang 1-0 di tahun 2016, di mana Danny Ings berhasil mencetak gol, sebelum kemenangan 4-0 tahun lalu.

Selanjutnya, The Reds akan menuju ke Stadion Energy Check. Liverpool dan Bury akan bertemu untuk pertama kalinya di Shaker sejak 1962, ketika 21.871 penggemar menyaksikan tim asuhan Bill Shankly menang 3-0 di Gigg Lane.

Tim asuhan Jurgen Klopp juga siap menghadapi Blackburn Rovers di Ewood Park. Kedua klub terakhir bertemu dalam putaran keenam Piala FA 2015, ketika Liverpool menang 1-0.

Laga-laga ini akan mengawali kunjungan The Reds ke Amerika Serikat untuk International Champions Cup (22-28 Juli) dan Irlandia, di mana mereka akan menghadapi Napoli di Stadion Aviva pada Sabtu 4 Agustus.

Liverpool akan diperkuat beberapa pemain baru dalam menjalani tur pra musim mereka di Inggris dan salah satunya adalah Fabinho.

Hingga sejauh ini, cukup adil untuk mengatakan Liverpool tidak main-main di bursa transfer dalam tiga minggu sejak kalah di final Liga Champions dari Real Madrid, The Reds cukup aktif di bursa transfer musim panas ini.

Setelah kekalahan 3-1, The Reds hanya menunggu dua hari untuk membuat perekrutan pertama mereka musim panas ini.

Fabinho bergabung dari Monaco seharga 43 juta poundsterling dalam apa yang harus menjadi salah satu transfer paling cepat yang pernah ada, karena mereka membungkus kesepakatan dalam waktu satu jam dari minat mereka yang awalnya dilaporkan.

Artikel Tag: premier league 2018, Liverpool, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-gelar-empat-pertandingan-persahabatan-di-inggris
1038  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini