Liverpool Gagal Menang, Robertson Lihat Sisi Positif

Penulis: Dwi Prima
Minggu 18 Okt 2020, 23:34 WIB
Liverpool Gagal Menang, Robertson Lihat Sisi Positif

Andy Robertson / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Liverpool meninggalkan Goodison Park dengan kecewa karena hasil akhir tetapi senang dengan level kinerja mereka dalam derby Merseyside, menurut Andy Robertson.

Dalam pertandingan pertama mereka sejak kekalahan telak di Aston Villa sebelum jeda internasional, The Reds memimpin melawan Everton dua kali - melalui Sadio Mane dan Mohamed Salah - tetapi setiap kesempatan unggul berhasil disamai oleh tetangga mereka.

Bentrokan dahsyat yang membuat sundulan Richarlison membentur tiang dan kemudian menerima kartu merah di babak kedua tampaknya benar-benar menguntungkan tim tamu ketika Jordan Henderson membuat gol kemenangan bagi Liverpool pada waktu tambahan.

Namun upaya itu dianulir setelah tinjauan VAR dan tim Jürgen Klopp harus puas dengan hasil imbang 2-2 dan satu poin dari perjalanan singkat mereka di Stanley Park.

"Ini jelas mengecewakan dan saya pikir kami akan menjadi tim yang lebih kecewa," kata Robertson kepada Liverpoolfc.com pasca pertandingan.

“Pertandingan itu ada untuk kami hari ini, kami menciptakan cukup banyak peluang. Kami pikir kami telah melakukan tugas kami dengan baik di akhir dan kemudian saya pikir kuku kaki Sadio mungkin offside, tetapi itulah yang dibawa VAR. Onside, offside, sudah jelas, jadi sayangnya tidak masalah marginnya, dia offside.

“Selalu sulit untuk diterima ketika Anda merasa telah memenangkannya dan Anda sedekat itu dan hal-hal seperti itu. Tapi kami mengambil satu poin ini dan kami akan move on."

Artikel Tag: Liverpool, Everton, Andy Robertson

518  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini