Liverpool Gagal Kalahkan Tottenham, Fabinho: Kami Juga Manusia

Penulis: Dwi Prima
Minggu 08 Mei 2022, 21:28 WIB
Liverpool Gagal Kalahkan Tottenham, Fabinho: Kami Juga Manusia

Fabinho / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bintang Liverpool, Fabinho membuat pengakuan "kami adalah manusia" setelah tergelincir dalam perburuan gelar Liga Premier melawan Tottenham.

Pasukan Jurgen Klopp melompati Manchester City ke posisi teratas dengan keunggulan selisih gol setelah bermain imbang 1-1 dengan Spurs di Anfield pada Sabtu (07/05).

City, bagaimanapun, masih memiliki satu pertandingan yang belum dijalani dan sekarang menjadi favorit untuk mempertahankan trofi, dan The Reds gagal dalam memberi tekanan pada rival mereka.

Son Heung-min memberi Spurs keunggulan pada menit ke-56 sebelum gol Luis Diaz yang dibelokkan menyamakan skor, dan tuan rumah gagal menemukan gol kemenangan.

Fabinho frustrasi setelah peluit akhir saat dia mengakui bahwa gelar sekarang mungkin telah terlepas dari genggaman Liverpool, tetapi dia juga berjanji bahwa mereka akan "terus berjuang" sampai akhir.

"Tottenham memainkan permainan yang sangat bagus," kata pemain Brasil itu di situs resmi klub. "Mereka adalah salah satu tim terbaik yang memainkan serangan balik. Kami bertahan dengan cukup baik, mereka tidak menciptakan banyak peluang, tetapi dengan kualitas yang mereka miliki, mereka mencetak satu gol.

"Itu bagus bagi kami untuk mencetak gol melalui Luis dan memberi tekanan pada mereka tetapi itu 1-1, satu poin. Kami mengambilnya. Kami terus berjuang.

"Kami tahu kami bertarung melawan salah satu tim terbaik di dunia. Kami tahu jika kami kehilangan poin dalam pertarungan melawan Man City, mungkin itu bisa membuat gelar juara hilang.

"Tapi kami adalah manusia dan mereka juga manusia. Kami berharap mereka akan kehilangan poin, dan seperti yang saya katakan sebelumnya, kami akan terus berjuang."

Artikel Tag: Liverpool, Fabinho, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-gagal-kalahkan-tottenham-fabinho-kami-juga-manusia
790  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini