Liverpool Gagal Dapatkan Lucas Digne

Penulis: Rei Darius
Selasa 07 Jul 2015, 17:53 WIB
Liverpool Gagal Dapatkan Lucas Digne

Lucas Digne diminati Liverpool, namun PSG menolak melepasnya

Ligaolahraga.com -

Liverpool dikabarkan gagal mendapatkan Lucas Digne, PSG menolak untuk melepasnya, ia dinilai masih memiliki banyak kesempatan di masa depan bersama PSG karena usianya yang masih sangat muda.

Beberapa waktu lalu The Daily Star melansir bahwa The Reds tertarik untuk mendatangkan full back muda milik Paris Sain-Germain, Lucas Digne. Klub yang bermarkas di Anfield tersebut bahkan sudah menyiapkan dana sebesar 15 juta pounds untuk mendaratkannya musim panas ini. Namun begitu, PSG belakangan menolak untuk melepasnya pada bursa transfer kali ini. Dilansir oleh surat kabar Express bahwa pihak PSG berpendapat ia masih terlalu muda untuk dijual, mereka tak akan melepasnya karena ia dinilai masih memiliki masa depan yang sangat cerah.

Liverpool memang tengah mencari bek kiri baru, saat ini mereka hanya memiliki Alberto Moreno yang baru tiba dari Sevilla musim lalu dan tampil kurang memuaskan di musim debutnya bersama The Reds. Meski berhasil menciptakan 33 peluang mencetak gol musim lalu, Moreno sering kali melakukan blunder di depan gawang Liverpool musim lalu. Pada pertandingan melawan MU di Anfield musim lalu contohnya, dua gol MU yang tercipta melalui Juan Mata dua-duanya adalah kesalahan Alberto Moreno. Di pertandingan tersebut MU menang 2-1 dan berhasil menyingkirkan Liverpool dari perburuan peringkat 4 Premier League.

Digne yang baru berusia 21 tahun, hanya dapat menjalani 15 pertandingan di kompetisi domestik bersama PSG musim lalu. Meski begitu hal tersebut dapat dimaklumi karena ia masih sangat muda dan membutuhkan waktu untuk berkembang. Ia hanya dapat menciptakan 8 peluang mencetak gol namun tampil impresif dalam bertahan. Hal itu terlihat dari 32 duel udara yang dimenangkannya dari 48 percobaan dan 19 tekel dimenangkannya dari 35 kali percobaan.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-gagal-dapatkan-lucas-digne
404  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini