Liverpool Diyakini Punya Peluang Dapatkan Jude Bellingham

Penulis: Dwi Prima
Selasa 05 Apr 2022, 11:14 WIB
Liverpool Diyakini Punya Peluang Dapatkan Jude Bellingham

Jude Bellingham / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan kiper Liga Premier, Paddy Kenny mengklaim bahwa Liverpool bisa mengontrak gelandang Borussia Dortmund, Jude Bellingham di musim panas.

Pria berusia 43 tahun itu menganggap bahwa The Reds memiliki lini tengah yang sudah menua dan bisa mendatangkan wonderkid Inggris itu untuk menyegarkan lini tengah.

Pemain berusia 18 tahun itu dianggap sebagai salah satu pemain muda terbaik di dunia sepak bola saat ini dan klub-klub papan atas dikatakan sedang memantau perkembangannya.

Remaja itu telah berkembang pesat sejak pindah ke Signal Iduna Park menyusul kariernya yang cemerlang di Birmingham City.

Dan, Borussia Dortmund, di tengah kekhawatiran kehilangan aset berharga mereka, ingin mengikat sang gelandang dengan kontrak baru, menurut laporan Football Insider.

Tetapi Kenny percaya bahwa pemain internasional Inggris itu akan meluangkan waktu sebelum memperbarui kontraknya, di tengah minat dari The Reds, yang merupakan 'prospek yang sangat menarik'.

Mantan kiper Leeds United mengatakan bahwa Bellingham dapat diincar oleh Jurgen Klopp sebagai penerus jangka panjang kapten mereka Jordan Henderson.

"Anda melihat para gelandang Liverpool itu, mereka mendekati akhir dari karier level atas mereka," kata Kenny kepada Football Insider.

"Henderson berusia 31 tahun jadi dia mungkin tidak akan lama lagi di Anfield, di situlah dia bisa datang, bagi saya. Jika Anda Bellingham, mengapa Anda pindah ke tempat lain? Liverpool adalah klub yang membuat Anda naik satu tingkat.

"Klub-klub besar akan menginginkannya, tetapi The Reds bisa melakukannya dengan sangat baik."

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Jude Bellingham., Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-diyakini-punya-peluang-dapatkan-jude-bellingham
849  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini