Liverpool Diterpa Badai Cedera, Jurgen Klopp Tidak Mau Beralasan

Penulis: Depe Ptr
Rabu 21 Feb 2024, 17:00 WIB
Liverpool Diterpa Badai Cedera, Jurgen Klopp Tidak Mau Beralasan

Jurgen Klopp via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jelang Liverpool menghadapi Luton Town di Anfield pada Rabu malam (21/02), manajer Jurgen Klopp berjanji "tidak ada alasan" meskipun timnya sedang menghadapi badai cedera yang terus bertambah.

Alisson, Curtis Jones dan Diogo Jota bergabung dalam daftar cedera klub minggu ini, selain absennya Trent Alexander-Arnold dan Dominik Szoboszlai yang baru-baru ini juga menderita cedera. Klopp sekarang harus beralih ke pemain akademi untuk mendapatkan bala bantuan.

Dengan potensi menjalani delapan pertandingan dalam 26 hari, termasuk final Piala Carabao melawan Chelsea, Klopp berbicara dalam konferensi pers pra-pertandingan, mengatakan dia menerima tantangan tersebut dan yakin dengan kedalaman skuatnya.

"Saya harus selalu fleksibel," kata Jurgen Klopp. "Sejujurnya, ini bukan masalah besar. Selama Anda memiliki pemain yang tersedia, Anda menggunakan para pemain. Anda tahu apa yang bisa mereka lakukan."

Pelatih asal Jerman itu menambahkan: "Kami telah mengatakannya sebelumnya, ada 5.000 cara berbeda untuk memenangkan pertandingan sepak bola. Anda hanya perlu menemukannya. Hal ini harus selalu mungkin dilakukan, terutama di mana kita bisa, jika kita semua siap, menghasilkan dinamika di mana orang bisa tumbuh melampaui diri mereka sendiri."

Klopp kemudian mengakui peran penting yang dimainkan oleh lulusan akademi Liverpool musim ini, dengan menyebut bek Jarell Quansah dan Conor Bradley sebagai kontributor penting.

"Kami berada di sini karena mereka; karena para pemain benar-benar berhasil," katanya. "Kami akan melihat berapa banyak dari mereka yang harus kami gunakan dan akan memberikan kesempatan."

Artikel Tag: Liverpool, Premier League, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-diterpa-badai-cedera-jurgen-klopp-tidak-mau-beralasan
4903  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini