Liverpool Ditahan Imbang Newcastle, Nathaniel Phillips Lihat Sisi Positif

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 02 Jan 2021, 12:52 WIB
Liverpool Ditahan Imbang Newcastle, Nathaniel Phillips Lihat Sisi Positif

Nathaniel Phillips / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Liverpool meninggalkan St. James Park dengan rasa frustrasi tetapi dengan tekad untuk mengambil hal positif ke pertandingan berikutnya, menurut Nathaniel Phillips.

Pemimpin Liga Premier ditahan imbang untuk pertandingan kedua berturut-turut pada tengah pekan ini, kali ini dengan hasil imbang tanpa gol melawan Newcastle United, di mana kiper tuan rumah, Karl Darlow, melakukan banyak penyelamatan bagus untuk mencegah The Reds menciptakan gol.

J├╝rgen Klopp mengutip peluang yang sia-sia itu sebagai salah satu elemen yang hilang dari reaksi timnya terhadap kemunduran sebelumnya di kandang melawan West Bromwich Albion, dan Nathaniel Phillips tidak sabar menantikan kesempatan untuk meraih hasil yang lebih baik di kandang Southampton pada awal pekan depan.

"Benar-benar membuat frustrasi," kata bek tengah asal Inggris, yang berpartner dengan Fabinho di lini pertahanan, kepada Liverpoolfc.com.

"Kami merasa kami cukup menciptakan peluang dalam permainan untuk mengambil tiga poin dan mendapatkan kemenangan.

"Tapi, sayangnya, kami tidak bisa mengubah peluang yang kami dapatkan untuk menjadi gol. Terkadang hal ini bisa terjadi, sesuatu seperti itu dalam sepak bola bisa terjadi dan kami harus bangkit dan move on ke pertandingan berikutnya."

Tambah pemain yang musim lalu dipinjamkan Liverpool ke Stuttgart: "Kami menciptakan lebih banyak peluang malam ini, yang merupakan satu hal positif, tetapi kami perlu menyelesaikan peluang kami dan mudah-mudahan kami bisa melakukannya di pertandingan berikutnya."

Artikel Tag: Nathaniel Phillips, Liverpool, Newcastle United

561  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini