Liverpool Ditahan Imbang Fulham, Elliott: Jalan Masih Panjang

Penulis: Dwi Prima
Senin 08 Agu 2022, 14:59 WIB
Liverpool Ditahan Imbang Fulham, Elliott: Jalan Masih Panjang

Harvey Elliott / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool kehilangan dua poin saat melawan Fulham setelah awal yang lamban di musim baru, tetapi menurut Harvey Elliott masih ada jalan panjang yang harus dilalui.

Ketika gelar ditentukan dengan selisih yang sangat tipis, setiap poin yang hilang sangat terasa dan Liverpool tahu itu setelah berkompetisi melawan Man City selama beberapa tahun terakhir.

The Reds mungkin tidak pantas mendapatkan tiga poin di Craven Cottage tetapi hanya mendapat satu poin juga bukan hal yang bagus.

Jurgen Klopp mengatakan setelah pertandingan bahwa "Saya senang atas hukuman yang kami terima dengan kehilangan dua poin,".

Bos asal Jerman juga menyimpulkan penampilan tersebut dengan kalimat "itu bukan kami hari ini."

Untungnya, ada 37 pertandingan tersisa untuk dimainkan di Liga Premier selama sembilan bulan dan Elliott mengetahui fakta itu, setelah kunjungannya ke bekas klubnya.

"Perasaan yang luar biasa untuk kembali ke sana di The Cottage hari ini. Tidak cukup hari ini untuk kita, tapi ada jalan panjang untuk dilalui! Terima kasih kepada para penggemar yang bepergian," tulis Elliott di Instagram.

Hasil imbang pada laga pembuka bisa digambarkan sebagai 'bangun pagi yang disambut tapi baik' meski tidak diragukan lagi The Reds tidak boleh terlalu banyak meraih hasil-hasil tersebut.

Liverpool bermain imbang delapan pertandingan musim lalu dan rata-rata untuk musim perebutan gelar selama empat musim terakhir hanya empat, jumlah maksimal bermain imbang.

Namun untuk saat ini, fokus mereka hanya berada di laga melawan Crystal Palace karena tiga poin akan diperebutkan di Anfield.

Artikel Tag: Harvey Elliott, Liverpool, fulham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-ditahan-imbang-fulham-elliott-jalan-masih-panjang
674  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini