Liverpool Disebut Juara Bertahan yang Buruk, Legenda MU Kena Semprot

Penulis: Dwi Prima
Senin 08 Feb 2021, 10:59 WIB
Liverpool Disebut Juara Bertahan yang Buruk, Legenda MU Kena Semprot

Roy Keane / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Stan Collymore membalas komentar Roy Keane setelah legenda Manchester United itu menyebut Liverpool sebagai "juara bertahan yang buruk".

Keane membuat komentar setelah kekalahan 4-1 yang mengecewakan The Reds dari Manchester City di Anfield pada hari Minggu (07/02).

Hasil tersebut membuat Liverpool berada di urutan keempat dalam klasemen dan terpaut 10 poin dari pemuncak klasemen City, yang memiliki satu pertandingan di tangan.

Itu adalah kekalahan kandang ketiga berturut-turut bagi tim Jurgen Klopp, yang sedang berusaha mempertahankan gelar yang mereka raih dengan sangat baik musim lalu.

Setelah pertandingan melawan City, Keane berbicara tentang Liverpool, mengatakan kepada Sky Sports: "Kami berbicara sebelum pertandingan tentang mereka yang membuat banyak alasan, tetapi bagi saya, mereka adalah juara bertahan yang buruk."

Collymore yang bergabung dengan Nottingham Forest pada musim panas yang sama ketika Keane meninggalkan City Ground ke Man United, pada 1993 memberikan balasan terhadap komentar legenda Setan Merah itu.

Mantan striker The Reds itu tidak setuju dengan komentar terbaru dari pria yang gagal menjadi pelatih.

"Komentar 'Juara bertahan yang buruk' Keane tidak aktif," tulis Collymore di Twitter pribadinya.

"Roy datang ke klub juara dari Forest (yang terdegradasi), jadi ada faktor juara yang membantunya. United memenangkan banyak gelar setelah dia pergi juga.

"Trent, Robertson, Henderson dll semuanya menjadikan diri mereka juara di awal. Konteks."

Artikel Tag: Liverpool, Manchester United, Roy Keane

833  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini