Liverpool Disebut Buat Kesalahan Besar Karena Kehilangan Timo Werner

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 06 Jun 2020, 20:17 WIB
Liverpool Disebut Buat Kesalahan Besar Karena Kehilangan Timo Werner

Jurgen Klopp (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Steve Nicol menganggap Liverpool telah melakukan “kesalahan” setelah Timo Werner dikabarkan menyetujui kesepakatan secara lisan untuk bergabung dengan Chelsea di bursa musim panas.

Werner dan Jurgen Klopp saling bertukar sanjungan selama beberapa bulan terakhir dan striker RB Leipzig tersebut tampak ditakdirkan untuk bergabung dengannya di Merseyside usai keduanya mengadakan diskusi jarak jauh selama lockdown.

Akan tetapi, kabar yang luas beredar baru-baru ini baik di Jerman dan Inggris mengklaim bahwa Werner secara lisan telah setuju untuk pindah ke Stamford Bridge usai Chelsea menawarinya jadi salah satu pemain gaji tertinggi mereka dengan upah 200 ribu pounds (Rp2,5 milyar) per pekan.

Dan legenda Liverpool, Nicol, percaya bahwa mantan klubnya tersebut telah membuat “kesalahan” besar karena kehilangan Werner. Menurutnya striker produktif berusia 24 tahun itu akan menjadi pesaing sempurna untuk menekan Sadio Mane, Mohamed Salah dan Roberto Firmino.

Menanggapi rumor tersebut, kepada ESPNia berkata, “Saya pikir itu adalah kesalahan. Terlepas dari seberapa bagus Anda, Anda harus memastikan bahwa setidaknya Anda tetap berada di tempat Anda.”

“Itu berarti Anda memerlukan kompetisi untuk mendapatkan tempat di starting lineup. Tak perlu dipertanyakan lagi, Werner akan membuat tiga penyerang mereka, sehebat apapun mereka, untuk tetap berada di ujung jari kaki mereka (waspada).”

“Tiga penyerang depan Liverpool saat ini bisa bernafas sedikit lebih mudah.”

Artikel Tag: timo werner, Chelsea, rb leipzig, Liverpool

791  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini