Liverpool Disarankan Tetap Targetkan Ismaila Sarr

Penulis: Dwi Prima
Kamis 14 Jan 2021, 07:55 WIB
Liverpool Disarankan Tetap Targetkan Ismaila Sarr

Ismaila Sarr / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Ismaila Sarr harus tetap menjadi pilihan dalam radar perekrutan Liverpool, kata John Barnes, karena pemain sayap Watford akan menjadi pemain fantastis untuk dimiliki sebagai bagian dari tim.

Jurgen Klopp telah dikaitkan dengan kepindahan untuk membawa pemain internasional Senegal lainnya ke dalam skuatnya di sejumlah jendela transfer.

Liverpool menyaksikan secara langsung betapa dahsyatnya Sarr pada hari terbaiknya selama musim 2019-20, ketika pemain berusia 22 tahun yang berbakat itu menimbulkan kekalahan pertama musim itu pada sang juara terpilih.

Watford enggan berpisah dengan kemampuan seperti itu, bahkan setelah kembali ke Championship, mereka akan menuntut bayaran yang cukup besar dari kesepakatan apa pun

Barnes percaya itu akan menjadi uang yang dihabiskan dengan baik jika Klopp ingin mendapatkan penyerang bagus lainnya.

Mantan gelandang The Reds dan The Hornets mengatakan kepada BonusCodeBets ketika ditanya apakah kepindahan rekan internasional Sadio Mane harus dilakukan: “Ya, jika dia ingin menjadi salah satu dari tiga penyerang, tapi saya sudah mengatakan ini sebelumnya, bahwa kami lebih membutuhkan bek tengah.

"Meskipun pemain hebat dan berharap dia akan menjadi pemain yang fantastis untuk dimiliki sebagai bagian dari tim, itu bukanlah yang kami butuhkan saat ini.

"Jika mereka ingin mengontraknya sebagai investasi jangka panjang, saya pikir itu bagus. Tapi sekarang, musim ini, kami perlu memperkuat pertahanan kami sehingga menemukan pemain yang cocok untuk ini harus menjadi prioritas.”

Artikel Tag: Ismaila Sarr, Watford, Liverpool

615  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini