Liverpool Disarankan Rekrut Marcel Sabitzer dari Bayern Munich

Penulis: Demos Why
Senin 03 Jul 2023, 18:56 WIB
Gelandang Bayern Munich, Marcel Sabitzer.

Marcel Sabitzer. (Foto: James Williamson - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Liverpool patut mempertimbangkan untuk merekrut Marcel Sabitzer meskipun baru-baru ini ia memiliki hubungan dengan rival the Reds, Manchester United.

Hal tersebut merupakan pandangan dari mantan penyerang Aston Villa dan Liverpool, Stan Collymore, yang merasa bahwa harga pemain asal Austria tersebut, yang diyakini hanya sebesar 12,9 juta Poundsterling terlalu bagus untuk dilewatkan oleh Jurgen Klopp.

Kebutuhan the Reds untuk membangun kembali lini tengah mereka telah menjadi sebuah rahasia terburuk dalam sepak bola. Setelah mengucapkan selamat tinggal pada Naby Keita, Alex Oxlade-Chamberlain dan pemain veteran James Milner, the Reds tengah sibuk merekrut pemain-pemain muda yang siap untuk memimpin tim arahan Klopp.

Alexis Mac Allister bergabung pada bulan lalu dari Brighton and Hove Albion dan Dominik Szoboszlai belum lama ini menyusul setelah raksasa Merseyside tersebut menyetujui biaya sebesar 60 juta Poundsterling dengan RB Leipzig untuk sang playmaker asal Hungaria.

Namun, meskipun para penggemar akan merasa puas dengan kedatangan Mac Allister dan Szoboszlai, laporan terbaru mengatakan bahwa Klopp belum selesai sampai disitu dan ingin mendatangkan pemain tengah ketiga. Romeo Lavia dari Southampton tampaknya menjadi target utama pelatih asal Jerman tersebut, namun Stan Collymore berpikir bahwa sang pelatih Liverpool harus mempertimbangkan gelandang Bayern Munich, Marcel Sabitzer.

"Ada laporan baru-baru ini bahwa The Bavarians bahagia jika pemain asal Austria itu pergi secara permanen dengan biaya hanya €15 juta - jika itu benar, saya tidak percaya United tidak segera merekrutnya," kata Collymore kepada CaughOffiside.

"Jika mereka tidak akan mendatangkan pemain Bayern Munich ke sana, saya ingin tahu apakah Klopp akan mempertimbangkannya. Dia telah membuktikan bahwa dia bisa bermain di Premier League dan nilai transfer sebesar itu hampir terlalu bagus untuk ditolak, terutama ketika yang Anda incar adalah gelandang senior level internasional!"

Artikel Tag: marcel sabitzer, Bayern Munich, Liverpool, Stan Collymore

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-disarankan-rekrut-marcel-sabitzer-dari-bayern-munich
1036  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini