Liverpool Disarankan Rekrut Mantan Pemain Manchester City, Leroy Sane

Penulis: Dwi Prima
Rabu 17 Agu 2022, 07:19 WIB
Liverpool Disarankan Rekrut Mantan Pemain Manchester City, Leroy Sane

Leroy Sane / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan penyerang Arsenal, Kevin Campbell mendesak Liverpool untuk segera merekrut mantan pemain sayap Manchester City, Leroy Sane.

Dalam kolomnya untuk CaughtOffside, pakar transfer Fabrizio Romano mengklaim bahwa situasi pemain sayap Bayern Munich sedang dipantau oleh The Reds dan juga oleh Manchester United.

Campbell mengklaim bahwa tim asuhan Jurgen Klopp masih memiliki ruang untuk pemain sekaliber mantan pemain sayap Manchester City.

Mantan striker Arsenal itu bersikeras bahwa Sane bisa berguna untuk The Reds selama musim yang panjang dan intens.

Dia mengatakan kepada Football Insider: "Saya pikir ada ruang untuk Leroy di Liverpool. Kita semua tahu itu semua tentang skuat saat ini. Akan ada cedera, penurunan performa dan pertandingan liga dan Liga Champions berturut-turut.

"Anda harus bisa merotasi skuat Anda sehingga semua orang tetap segar. Jika itu adalah Diaz satu pertandingan dan Sane berikutnya ... saya yakin penggemar Liverpool akan senang dengan itu."

Campbell mengklaim bahwa Manchester City memiliki kedalaman skuat yang luar biasa dan perekrutan bintang Bayern Munich bisa membuat The Reds dapat bersaing dengan mereka.

Dia menambahkan: "Banyak tim akan menyukai kekuatan itu secara mendalam, jujur ​​​​saja. Saya pikir itu akan menjadi langkah yang cerdas untuk mendapatkannya. Ketika Anda melihat cara City, bangku cadangan mereka sangat fenomenal. Luar biasa kekuatan yang mereka miliki secara mendalam."

"Anda harus mencocokkannya untuk bersaing dengan mereka. Ini menakutkan. Dengan lima pemain pengganti, itu bisa membuat perbedaan besar."

Artikel Tag: Manchester City, Leroy Sane, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-disarankan-rekrut-mantan-pemain-manchester-city-leroy-sane
898  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini