Liverpool Disarankan Rekrut Jude Bellingham untuk Perbaiki Lini Tengahnya

Penulis: Ezi Yulia
Minggu 03 Jul 2022, 00:00 WIB
Jude Bellingham

Jude Bellingham (Foto: ESPN)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak bola: Mantan pemain Aston Villa Gabby Agbonlahor berpikir bahwa Liverpool perlu merekrut satu pemain untuk memperbaiki masalah di lini tengah mereka yaitu gelandang Borussia Dortmund, Jude Bellingham.

Melihat Liverpool yang masih belum melakukan perekrutan seorang gelandang di bursa transfer musim panas ini, ada masukan untuk Jurgen Klopp untuk memainkan Trent Alexander-Arnold di lini tengah.

Dalam pertandingan Inggris baru-baru ini, Gareth Southgate mencoba menempatkan Trent Alexander-Arnold di lini tengah. Namun Gabby Agbonlahor tidak berpikir eksperimen Southgate tersebut berhasil dan meyakini bahwa memainkan pria berusia 23 tahun tersebut di luar posisinya bukanlah solusi.

“Ya, dia memiliki atribut, operan tetapi masih ada banyak hal yang dibutuhkan di lini tengah. Berlari dengan bola, ruang sempit yang mungkin tidak biasa bagi seorang bek kanan. Saya pikir banyak yang memintanya untuk mengisi peran itu. Tim lain harus memperkuat area itu dan Liverpool juga harus melakukannya. Itu tidak berhasil dengan Naby Keita dan saya tidak berpikir Alexander-Arnold adalah pilihan yang tepat," kata Agbonlahor kepada Football Insider.

Terlepas dari kemampuan Alexander-Arnold yang tak diragukan lagi, mantan pemain Aston Villa itu berpikir bahwa The Reds sebaiknya mencari solusi alternatif untuk memperbaiki lini tengah mereka, yaitu dengan mendatangkan Jude Bellingham dari Borussia Dortmund.

“Saya pikir mereka harus bergerak untuk mendapatkan (Jude) Bellingham. Saya tahu akan sulit untuk melakukannya tahun ini, tetapi jika itu pemain yang mereka inginkan, saya dapat memahami mereka menunggu selama satu tahun. Liverpool tidak akan bergerak dan membuang-buang uang untuk pembelian yang panik. Keita dibeli 50 juta euro dan itu tidak berhasil. Dia bukan jawabannya, dia tidak menghasilkan cukup banyak gol atau assist," jelas Agbonlahor.

“Jika LFC ingin menyelesaikan masalah di lini tengah, maka mereka harus mencoba mendapatkan Bellingham. Jika dia tidak tersedia musim ini maka tunggu musim lain karena saya tidak berpikir Alexander-Arnold adalah jawabannya,” pungkasnya.

Artikel Tag: Jude Bellingham., Borussia Dortmund, Liverpool, Trent Alexander-Arnold

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-disarankan-rekrut-jude-bellingham-untuk-perbaiki-lini-tengahnya
882  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini