Liverpool Disarankan Rekrut Gelandang Muda Chelsea

Penulis: Dwi Prima
Selasa 05 Apr 2022, 14:18 WIB
Liverpool Disarankan Rekrut Gelandang Muda Chelsea

Conor Gallagher / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan bek kiri Liverpool, Jose Enrique sangat terkesan dengan gelandang Chelsea, Conor Gallagher, yang saat ini dipinjamkan ke Crystal Palace.

Pria asal Spanyol itu yakin gelandang berusia 22 tahun itu akan "sangat cocok" dengan sistem Jurgen Klopp di Anfield.

Gallagher tampil brilian untuk tim asuhan Patrick Vieira musim ini, mencetak delapan gol dan membuat tiga assist dalam 26 penampilan Liga Premier sejauh ini.

Dia telah memainkan peran penting dalam perjalanan mengesankan The Eagles, karena klub saat ini menempati urutan kesembilan dalam klasemen liga. Etos kerjanya, lari cepat dari lini tengah, dan tekel kerasnya telah diapresiasi oleh para penggemar dan pakar.

Enrique juga bergabung dalam daftar pengagum saat dia baru-baru ini mengunggah ke Twitter untuk memuji pemain internasional Inggris itu. Pujian itu terjadi setelah Crystal Palace mengalahkan Arsenal 3-0 di Liga Premier pada hari Senin (04/04).

Tweet Enrique berbunyi: "Saya akan menyukai Gallagher di LFC. Pemain yang luar biasa. Saya menyukai kualitas dan intensitasnya. Itu akan sangat cocok dengan gaya permainan Klopp."

Liverpool mengalahkan Watford 2-0 di Anfield di Liga Premier pada Sabtu, 2 April. Gol dari Diogo Jota dan Fabinho sudah cukup bagi pasukan Jurgen Klopp untuk mengamankan kemenangan. The Reds tetap berjarak satu poin di belakang pemimpin klasemen Manchester City, yang mengalahkan Burnley 2-0 pada hari yang sama.

Chelsea, bagaimanapun, menderita kekalahan mengejutkan 4-1 dari Brentford di Stamford Bridge. Antonio Rudiger memberi mereka keunggulan dengan gol yang menakjubkan. Namun, dua gol dari Vitaly Janelt dan masing-masing satu gol dari Christian Eriksen dan Yoan Wissa melengkapi kebangkitan The Bees.

The Blues sekarang berada di urutan ketiga dalam klasemen, 14 poin di belakang pemimpin klasemen Manchester City, dengan satu pertandingan di tangan.

Artikel Tag: Chelsea, conor gallagher, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-disarankan-rekrut-gelandang-muda-chelsea
862  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini