Liverpool Diprediksi Bakal Habisi Real Madrid di Final UCL

Penulis: Demos Why
Jumat 27 Mei 2022, 18:42 WIB
Pemain Liverpool.

Pemain Liverpool. (Foto: Andrew Powell/Liverpool FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Eks striker timnas Inggris, Michael Owen, memberikan komentar terkait pertandingan final Liga Champions antara Liverpool kontra Real Madrid. Owen memprediksi The Reds akan menghabisi Madrid. Apa alasannya?

Liverpool dijadwalkan akan melakoni pertandingan final Liga Champions musim 2021/22 dengan menghadapi Real Madrid di Stade de France, Minggu (29/5) dini hari WIB. Jelang pertandingan tersebut, Michael Owen memberikan komentarnya. Owen memprediksi The Reds akan menjadi juara dengan menghabisi jawara La Liga tersebut. Owen mengaku yakin The Kop akan menang dengan skor 3-0 atau 3-1.

"Saya pikir Liverpool lebih baik dari Real Madrid dan mereka bisa mengalahkan Madrid 3-1 atau 3-0, itu prediksi saya," ujar Owen seperti dilansir dari Marca.

"Saya pikir mereka akan mampu mengalahkan Madrid dengan cukup meyakinkan, karena mereka adalah tim yang luar biasa saat ini dan terlalu bagus untuk Real."

"Real Madrid baru saja melakukannya dengan sangat baik untuk mencapai final. Saya yakin mereka percaya untuk bisa meraih gelar setelah apa yang terjadi di fase grup dan kemudian, tentu saja, [pertandingan mereka melawan] Chelsea luar biasa, bagaimana mereka bisa melewatinya."

"Manchester City benar-benar menakjubkan, tetapi Madrid juga luar biasa dengan cara mereka melewati pertandingan itu."

"Tapi saya pikir pasukan Jurgen Klopp sangat berpengalaman dan sangat bagus. Madrid tidak akan mau berurusan dengan mereka, karena saya pikir Real Madrid adalah tim terbaik dalam hal pengetahuan dan memenangkan pertandingan secara dramatis," pungkasnya.

Artikel Tag: Liverpool, Real Madrid, liga champions, Michael Owen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-diprediksi-bakal-habisi-real-madrid-di-final-ucl
865  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini