Dear Liverpool, Alexander-Arnold Jangan Ditaruh Sebagai Gelandang

Penulis: Dwi Prima
Jumat 01 Jul 2022, 13:56 WIB
Liverpool Diperingatkan untuk Tidak Mainkan Alexander-Arnold di Gelandang

Trent Alexander-Arnold / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan bintang Liga Premier, Gabriel Agbonlahor percaya bek kanan Liverpool, Trent Alexander-Arnold bukan pilihan yang tepat untuk bermain di lini tengah.

Dia percaya, meski pemain berusia 23 tahun itu pernah bermain di sana untuk Inggris, dia bukanlah jawaban untuk masalah lini tengah The Reds.

TAA memiliki musim berpengaruh lainnya untuk The Reds, mengumpulkan 12 assist di liga selama musim 2021-22.

Kreativitasnya dari kanan telah menimbulkan pertanyaan tentang bagaimana The Reds dapat memanfaatkannya dalam peran yang lebih sentral. Namun, Jurgen Klopp terus menghindari klaim semacam itu dan memainkannya dalam peran pilihannya.

Agbonlahor percaya ide untuk menggunakan sang bek kanan di lini tengah agak terlalu mengada-ada. Dia menyatakan bahwa pemain internasional Inggris membutuhkan lebih banyak atribut dalam permainannya untuk melakukannya dengan baik di posisi itu.

Dia mengatakan kepada Football Insider: "Trent Alexander-Arnold bermain di lini tengah untuk Inggris dan itu tidak benar-benar berhasil. Ya, dia memiliki atribut, operan tetapi masih ada lagi yang dibutuhkan di lini tengah. Berlari dengan bola, ruang sempit yang mungkin tidak biasa dia gunakan sebagai bek kanan.

"Saya pikir itu banyak hal untuk meminta dia untuk mengisi peran itu. Tim lain harus memperkuat area itu dan Liverpool harus melakukannya. Itu tidak berhasil dengan Naby Keita dan saya tidak berpikir Alexander-Arnold adalah pilihan yang tepat.

"Saya pikir mereka harus pergi dan mendapatkan (Jude) Bellingham, saya tahu akan sulit untuk melakukan itu tahun ini tetapi jika itu pemain yang mereka inginkan, saya dapat memahami mereka menunggu setahun."

Artikel Tag: Liverpool, Trent Alexander-Arnold, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-diperingatkan-untuk-tidak-mainkan-alexander-arnold-di-gelandang
5015  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini