Liverpool Dipastikan Kalah dalam Perburuan Aurelien Tchouameni

Penulis: Dwi Prima
Rabu 08 Jun 2022, 06:24 WIB
Liverpool Dipastikan Kalah dalam Perburuan Aurelien Tchouameni

Aurelien Tchouameni / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Menurut Fabrizio Romano, Liverpool akan kehilangan target mereka di bursa transfer musim panas ini yaitu Aurelien Tchouameni.

Orang Prancis itu hampir bergabung dengan Real Madrid, yang akan membayar 80 juta euro plus bonus yang bisa menaikkan total biayanya menjadi 100 juta euro.

The Reds telah dikaitkan dengan beberapa gelandang, tetapi Tchouameni termasuk dalam daftar keinginan mereka.

Namun, baik Liverpool dan Paris Saint-Germain sekarang diperkirakan kehilangan gelandang tersebut. Tchouameni akan menandatangani kontrak hingga 2027 dengan Los Blancos menurut laporan Romano.

Sementara itu, Liverpool dilaporkan bersedia menjual bek sayap Neco Williams dengan biaya 15 juta poundsterling menurut laporan LivEcho.

Pemain berusia 21 tahun itu dipinjamkan ke Fulham pada Januari tahun ini dan memainkan peran penting bagi The Cottagers saat mereka mengamankan promosi kembali ke kompetisi papan atas Inggris.

Williams telah berkembang dengan baik selama lima bulan terakhir dan membantu negaranya, Wales mencapai Piala Dunia dengan mengalahkan Ukraina beberapa hari yang lalu.

The Reds saat ini memiliki Trent Alexander-Arnold sebagai bek kanan pilihan pertama diikuti oleh Joe Gomez, yang dapat memainkan posisi bek kanan jika diperlukan.

Meskipun Williams melakukan tugasnya dengan baik selama masa peminjamannya, sulit untuk melihatnya mendapatkan menit bermain lebih dari Alexander-Arnold. Terlepas dari itu, The Reds tidak ingin kekurangan pilihan di posisi itu, dan telah dikaitkan dengan kepindahan sebesar 4 juta poundsterling untuk Calvin Ramsay.

Artikel Tag: Liverpool, Aurelien Tchouameni, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-dipastikan-kalah-dalam-perburuan-aurelien-tchouameni
669  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini