Liverpool Dinilai Punya Mentalitas Monster, Ini Komentar Henderson

Penulis: Depe Ptr
Selasa 05 Nov 2019, 18:28 WIB
Liverpool Dinilai Punya Mentalitas Monster, Ini Komentar Henderson

Jordan Henderson / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool menunjukkan sekali lagi bahwa mereka memiliki "mentalitas moster" melawan Aston Villa, tetapi Jordan Henderson ingin rekan-rekan timnya mencocokkan taq itu dan membuat hidup lebih mudah bagi diri mereka sendiri.

Tim asuhan Jurgen Klopp kembali menggemparkan di Villa Park pada hari Sabtu (02/11), dengan membuat dua gol dalam beberapa menit dari Andy Robertson dan Sadio Mane untuk membuat The Reds meraih kemenangan dramatis 2-1.

Henderson mengatakan pada program matchday klub: "Angka-angka mendukung bahwa 'Never Give Up' lebih dari sekedar slogan pada T-shirt untuk kita, kita telah mengambil lebih banyak poin dari posisi tertinggal daripada tim Liga Premier lainnya saat ini.

"Tentu saja itu positif, tetapi penting bagi kita untuk melihat sisi lain dari stat itu juga. Bagian dari memiliki 'mentalitas monster' adalah Anda menantang diri sendiri dan selalu melihat di mana Anda bisa menjadi lebih baik.

"Sebagai sebuah tim, kita menyukai kenyataan bahwa pola pikir kita adalah 'terus berlari dan tidak pernah menyerah'? Ya tentu saja. Tapi saya juga ingin berpikir kita akan melihat angka-angka itu dan mengatur diri kita untuk tidak menempatkan diri kita pada posisi di tempat pertama (tertinggal).

"Comebacks menghasilkan acara televisi yang hebat, tetapi kami sebagai tim mengatasi masalah tertinggal dalam permainan. Kami ingin menjadi tim yang mendominasi dan mengambil kendali penuh atas permainan.

"Kami telah membuktikan berkali-kali kami bisa melakukan itu, tetapi jelas saat ini kami belum melakukan pekerjaan yang cukup untuk memastikan kami berada di posisi dominan di papan skor untuk periode yang lebih lama."

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Jordan Henderson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-dinilai-punya-mentalitas-monster-ini-komentar-henderson
843  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini