Liverpool Dinilai Harus Segera Datangkan Bek Tengah Baru

Penulis: Dwi Prima
Senin 04 Jan 2021, 21:37 WIB
Liverpool Dinilai Harus Segera Datangkan Bek Tengah Baru

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Liverpool perlu mempertimbangkan untuk mengikat kesepakatan untuk bek tengah baru pada awal Januari menurut John Aldridge, dengan menyatakan para petinggi The Reds harus memberikan lebih banyak "keajaiban" transfer.

Juara bertahan Liga Premier telah menemukan nilai yang cukup besar dalam kesepakatan baru-baru ini, termasuk Mohamed Salah, Alisson, Virgil van Dijk dan Diogo Jota.

Lebih banyak hal yang sama mungkin diperlukan di jendela transfer saat ini, dengan serangkaian cedera yang terlalu dini membuat Jurgen Klopp kewalahan mengatasi lini belakang.

Menemukan pemain di pasar transfer musim dingin tidak pernah semudah itu, tetapi Liverpool berada dalam situasi yang sulit.

Aldridge berharap mereka yang berada di Anfield akan bertindak tegas dengan Van Dijk, Joe Gomez dan Joel Matip semua kini berada di pinggir lapangan, dan mantan striker The Reds itu yakin bahwa ada "seseorang di luar sana" untuk Klopp rekrut.

Dia mengatakan kepada Liv Echo setelah melihat Kalidou Koulibaly dan Dayot Upamecano dikaitkan dengan kepindahan ke Inggris: "Manajer harus menarik kelinci dari topinya. Dia harus mendapatkan dukungan dari pemilik, kita harus mendapatkan bek tengah, yang berpengalaman. Kami hanya memiliki Fabinho sekarang yang bisa bermain di sana dan dia adalah pemain lini tengah, dan dua anak muda.

"Seperti yang telah dilakukan anak-anak dan Fabinho luar biasa, kami tidak akan memenangkan Liga Premier jika kami bergantung pada para pemain muda.

"Lebih cepat lebih baik untuk saya. Kami harus mendapatkan bek tengah. Kami juga mendapatkan kembali sepak bola Liga Champions dalam beberapa minggu dan Matip masih bisa absen.

"Kami menjual Dejan Lovren dan tidak pernah membawa penggantinya tetapi Anda tidak bisa begitu saja membawa seseorang untuk itu.

"Anda harus menemukan seseorang yang sesuai dengan tim dan bisa bermain seperti Liverpool dan Jurgen Klopp. Pasti ada seseorang di luar sana."

Artikel Tag: Liverpool, John Aldridge, Jurgen Klopp

437  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini