Liverpool Dinilai Hanya Punya Tiga Kapten di Dalam Tim

Penulis: Dwi Prima
Kamis 25 Feb 2021, 09:39 WIB
Liverpool Dinilai Hanya Punya Tiga Kapten di Dalam Tim

Jordan Henderson and James Milner / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Penyerang Queens Park Rangers Charlie Austin baru-baru ini berbicara tentang kapten Liverpool dan sosok pemain yang memiliki jiwa pemimpin.

Austin yakin bahwa Liverpool hanya memiliki tiga pemimpin di lapangan sepak bola. Jordan Henderson, James Milner dan Virgil van Dijk adalah pemain yang dinamai Austin.

Austin mengatakan kepada talkSPORT, seperti dikutip oleh HITC: “Anda melihat tim top selama beberapa tahun terakhir. Man United memiliki pemimpin penuh, bukan? Tidak satu atau dua. Mereka punya lima, enam atau tujuh.

“Bahkan Manchester City. Tim besar Chelsea dengan Mourinho. Mereka memiliki pemimpin. Saya pikir hal itu menunjukkan lebih dari sebelumnya, yang menyakiti Liverpool bahwa tidak ada pemimpin.

“Anda memiliki Henderson, Milner dan Van Dijk. Bagi saya, itu berhenti di sana, tidak ada yang lain.”

Tidak ada yang mempertanyakan berapa banyak pemimpin yang dimiliki The Reds ketika mereka memenangkan gelar Liga Premier musim lalu.

Sekarang The Reds duduk di posisi keenam di klasemen Liga Premier, dan Austin berbicara tentang kurangnya kepemimpinan klub di lapangan. Itulah sifat dasar sepakbola.

Ketika semuanya berjalan lancar, tidak ada yang mengatakan apapun. Namun, jika hasilnya buruk, banyak orang akan berpendapat negatif.

Pada kenyataanya, The Reds memiliki lebih dari tiga pemimpin di lapangan. Mohamed Salah dan Sadio Mane telah mencetak 210 gol di antara mereka untuk The Reds. Salah dan Mane adalah pemimpin klub, karena mereka memimpin dengan memberi contoh.

Alisson juga pemain lain yang diyakini sebagai pemimpin. Sejak kedatangannya, The Reds telah memenangkan empat trofi utama, belum lagi Andy Robertson yang kini menjadi kapten utama Skotlandia.

Artikel Tag: Jordan Henderson, James Milner, Virgil van Dijk

1050  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini