Liverpool Diminta Lupakan Pemain Brighton yang Akan Flop Seperti Cucurella

Penulis: Dwi Prima
Jumat 13 Jan 2023, 10:08 WIB
Liverpool Diminta Lupakan Pemain Brighton yang Akan Flop Seperti Cucurella

Marc Cucurella / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan bek Liverpool, Jose Enrique memperingatkan klub lamanya untuk tidak mendatangkan target transfer Moises Caicedo dan mengatakan dia akan gagal seperti Marc Cucurella.

Cucurella bergabung dengan Chelsea dari Brighton dalam kesepakatan senilai lebih dari 60 juta poundsterling musim panas ini, tetapi bek kiri Spanyol berusia 24 tahun itu kesulitan untuk tampil mengesankan.

Gelandang Brighton, Caicedo, sementara itu, telah dikaitkan dengan kepindahan ke Anfield di jendela transfer Januari.

Pakar transfer Fabrizio Romano mengatakan kepada Caught Offside pada hari Kamis (12/01): "Chelsea dan Liverpool selalu mengikuti Moises Caicedo. Sekarang situasi agen barunya akan diklarifikasi dalam hitungan hari. Ini akan menjadi langkah penting untuk lebih memahami masa depannya."

Enrique, bagaimanapun, telah mendesak mantan timnya untuk menarik diri dari perlombaan untuk Caicedo.

Dia menagatakan kepada FairBettingSites: "Masalah yang dimiliki Liverpool, menurut pendapat saya, adalah mereka membutuhkan beberapa gelandang dan bukan hanya satu.

"Jika Anda meminta saya hanya satu, saya akan mengatakan mari kita pergi ke Jude Bellingham di musim panas. Itu tidak realistis, saya harap saya salah, tapi saya pikir itu tidak realistis.

"Moise Caicedo? Saya pikir tipe pemain seperti ini tidak realistis dan Anda tidak bisa membelanjakan 100 juta poundsterling atau semacamnya untuk mendapatkanya.

"Karena bukankah itu yang akan diminta Brighton? Saya tidak akan mengambil risiko, saya pikir ada pemain lain di luar sana yang lebih baik. Pemain lain yang juga dikaitkan adalah Ismael Bennacer dari Milan, yang bermain untuk juara Serie A.

"Dia tidak pernah bermain di Liga Premier, tetapi dia telah bermain di level yang sangat tinggi. Lihat apa yang terjadi dengan Cucurella di Chelsea saat ini. Itulah yang terjadi ketika Anda merekrut pemain dari tim yang lebih kecil, bahkan jika mereka bermain di Liga Premier."

Artikel Tag: Marc Cucurella, Liverpool, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-diminta-lupakan-pemain-brighton-yang-akan-flop-seperti-cucurella
996  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini