Liverpool Diminta Berlatih Telanjang Oleh Jurgen Klopp, Kok Bisa?

Penulis: Depe Ptr
Kamis 19 Apr 2018, 10:36 WIB
Liverpool Diminta Berlatih Telanjang Oleh Jurgen Klopp, Kok Bisa?

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp dengan bercanda mengatakan kepada para pemain Liverpool untuk berlatih telanjang sebelum laga penentuan perempat final Liga Champions ketika mereka melawan Manchester City pekan lalu, karena semua mata tertuju pada Mohamed Salah.

Salah telah menikmati musim debut yang luar biasa di Anfield, dengan membantu Liverpool mencapai semi final Liga Champions dan membuat 40 gol di semua kompetisi sejak datang dari Roma.

30 gol yang dibuat Salah datang di Premier League dan pemain depan asal Mesir itu juga memimpin perburuan Golden Boot, sementara itu ia juga masuk dalam PFA of the Year.

Membahas penampilan Salah, yang mencetak gol di kemenangan 2-1 Liverpool di leg kedua atas City di Etihad Stadium pekan lalu, Klopp mengungkapkan apa yang dia katakan kepada para pemainnya.

"Ini adalah grup yang sangat bagus dan, dengan Mo, semua orang benar-benar menyukai sensasi di sekelilingnya," kata Klopp.

"Ketika kami keluar untuk menjalani latihan Liga Champions sebelum melawan Man City, saya berkata, 'Ayo semuanya, ayo kita keluar telanjang karena tidak ada yang akan menyadari, mereka hanya ingin melihat Mo'."

"Sekarang kami pergi ke Roma. Saya tidak berpikir perhatian terhadapnya akan menjadi sedikit berkurang. Tapi itu semua baik-baik saja."

"Anak-anak menciptakan atmosfer dalam grup. Dalam tim yang sukses, selalu ada suasana yang baik. Tim lain dapat memiliki pemain yang sangat bagus, tetapi tidak ada di dalam grup."

Klopp menambahkan: "Ada begitu banyak yang positif, kami adalah tim. Para pemain bersama-sama."

"Kami memiliki peluang besar di sini untuk menciptakan sesuatu untuk masa depan. Kami masih muda dan penuh potensi. Kesan saya adalah mereka semua bersemangat berada di grup ini."

Liverpool akan melawan Roma di semi final Liga Champions, di mana leg pertama akan berlangsung awal pekan depan, tetapi The Reds harus menghadapi tes Premier League terlebih dahulu ketika melawan West Brom, akhir pekan ini.

Artikel Tag: premier league 2018, Liverpool, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-diminta-berlatih-telanjang-oleh-jurgen-klopp-kok-bisa
1496  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini