Liverpool Diklaim Sudah Pasti Dapatkan Darwin Nunez

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 11 Jun 2022, 15:11 WIB
Liverpool Diklaim Sudah Pasti Dapatkan Darwin Nunez

Darwin Nunez / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool semakin dekat dari sebelumnya untuk mengumumkan perekrutan striker Benfica, Darwin Nunez. Wartawan di Portugal mengklaim bahwa kesepakatan sudah selesai.

Dalam perkembangan yang mengejutkan di awal musim panas, Liverpool akan habis-habisan untuk menggantikan Sadio Mane dengan pemain internasional Uruguay, Nunez yang berusia 22 tahun.

Pemain yang mencetak 34 gol dalam 41 pertandingan untuk Benfica musim ini, diperkirakan akan bergabung dalam kesepakatan yang akan memecahkan rekor transfer The Reds yang ada.

Sebuah paket penawaran senilai lebih dari 85 juta poundsterling telah dilaporkan secara luas, yang jauh lebih tinggi dari 75 juta poundsterling yang dibayarkan kepada Southampton untuk mendatangkan Virgil van Dijk .

David Ornstein dan James Pearce dari The Athletic menyampaikan pada bahwa persyaratan pribadi telah disepakati dengan sang pemain, sementara ESPN mengklaim bahwa pembicaraan antara Liverpool dan Benfica terus bergerak maju.

Sekarang, jurnalis Portugal, Pedro Sepulveda yang berbasis di Lisbon dan bekerja untuk TV SIC Noticias, telah menggambarkan kesepakatan itu dengan kata “selesai” sambil menunggu persetujuan akhir dari Benfica.

Sepulveda mengklaim bahwa Man United “keluar dari perlombaan,” meskipun tidak pernah diduga bahwa Nunez akan memilih Old Trafford, dan pemain tersebut “sudah mengumumkan keputusan tersebut kepada keluarga dan teman-temannya.”

Sang pemain dilaporkan telah menyetujui kontrak lima tahun dengan The Reds, dan mendapat gaji 6 juta euro per tahun setelah pajak, yang setara dengan sekitar 100.000 ribu poundsterling seminggu.

Artikel Tag: Benfica, Darwin Nunez, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-diklaim-sudah-pasti-dapatkan-darwin-nunez
1038  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini