Liverpool Dikabarkan Tertarik, Kozlowski Tidak Terlalu Memikirkan

Penulis: Dwi Prima
Selasa 05 Okt 2021, 21:32 WIB
Liverpool Dikabarkan Tertarik, Kozlowski Tidak Terlalu Memikirkan

Kacper Kozlowski / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Liverpool bergabung dengan Juventus dan AC Milan dalam perlombaan untuk mengontrak bintang muda Polandia, Kacper Kozlowski, tetapi pemain berusia 17 tahun itu menegaskan dia tidak terlalu memperhatikan minat dari klub-klub besar.

Gelandang Pogon Szczecin menarik perhatian beberapa klub besar Eropa, setelah masuk tim senior Polandia sebelum ulang tahunnya yang ke-18. 

Media Polandia yakni Interia Sport melaporkan bahwa Liverpool, Juventus dan AC Milan tertarik pada remaja tersebut, menambahkan bahwa Rossoneri mengirim pemandu bakat untuk menonton dia bermain di pertandingan terakhirnya, dalam kemenangan 4-1 atas Gornik Leczna, di mana dia mencetak gol.

"Saya mencoba untuk menutup diri dari informasi semacam ini. Biarkan agen saya yang menanganinya," kata Kozlowski.

"Saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan besok, apalagi apakah saya akan menyelesaikan musim di Pogon atau pergi pada Januari. Saya tidak memikirkannya, saya melakukan hal saya sendiri.

"Dan nama-nama besar. mereka tidak membuat saya terkesan. Impian saya adalah bermain di klub kelas ini di masa depan, tetapi saya pikir hal terbaik yang harus dilakukan adalah menerapkan prinsip langkah-langkah kecil untuk mencapai tujuan." 

Gelandang serang, yang dikabarkan memiliki bandrol 5 juta euro oleh Transfermarkt, telah memulai musim Liga Polandia dengan tiga gol dan dua assist dalam sembilan penampilan.

Dia membuat heboh musim lalu, setelah membuat 20 penampilan untuk Pogon dan mendapatkan tempat di skuat Polandia untuk Euro 2020.

Artikel Tag: Polandia, Kacper Kozlowski, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-dikabarkan-tertarik-kozlowski-tidak-terlalu-memikirkan
448  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini