Liverpool Dikabarkan Sempat Tertarik Rekrut Jean Deza

Penulis: Dwi Prima
Senin 04 Mei 2020, 22:18 WIB
Liverpool Dikabarkan Sempat Tertarik Rekrut Jean Deza

Jean Deza / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Liverpool tertarik untuk mengontrak pemain depan Amerika Selatan, Jean Deza, menurut mantan rekan setimnya Johnnier Montano.

Montano telah menyatakan bahwa Liverpool menelepon Deza hampir "setiap hari" untuk menanyakan situasi sang pemain.

Deza bermain untuk klub Prancis, Montpellier ketika Liverpool tampaknya tertarik padanya. Deza juga tampil melawan Inggris dan Swiss dalam pertandingan persahabatan menjelang Piala Dunia FIFA 2014.

Rupanya Liverpool tertarik pada penyerang asal Amerika Selatan ini pada saat itu.

Montano menambahkan bahwa presiden Montpellier tidak ingin menjual pemain depan andalannya, itulah sebabnya kesepakatan tidak pernah tercapai.

Dalam sebuah wawancara dengan Movistar Deportes, seperti dikutip Sportwitness, Montano mengatakan: "Tawaran datang dari klub besar Inggris, tetapi presiden Montpellier tidak mau menjualnya."

Montano menambahkan: "Liverpool menelepon setiap hari dan pria itu berkata 'tidak, dia masih memiliki banyak hal untuk diberikan dalam tim ini dan kemudian jika saya merasa waktunya sudah cukup, saya akan menjualnya'."

Deza berusia 26 tahun dan sekarang bermain sepak bola secara reguler di negara asalnya. Penyerang ini telah memainkan tiga pertandingan musim ini untuk klub Peru, Alianza Lima sebelum musim dihentikan karena coronavirus.

Dia belum mencetak gol atau memberikan assist dalam pertandingan-pertandingan itu. Dalam seluruh karier sepak bola senior Deza di level klub, ia hanya mencetak 14 gol dalam 151 penampilan, yang menunjukkan bahwa ia belum menetapkan standar untuk bersaing di tim top Eropa.

Artikel Tag: Premier League 2020, Liverpool, Jean Deza

597  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini