banner babe

Liverpool Didesak Untuk Rekrut Kembali Philippe Coutinho

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 06 Jul 2019, 08:11 WIB
Liverpool Didesak Untuk Rekrut Kembali Philippe Coutinho

Philippe Coutinho / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Liverpool didesak untuk mengontrak kembali Philippe Coutinho setelah laporan terbaru menyatakan pemain Brasil itu terbuka dengan gagasan kembali ke Anfield.

Para penggemar dan pundit terpecah tentang apakah pemain berusia 27 tahun itu akan diterima kembali di klub setelah ia pergi secara kontroversial pada Januari 2018.

Namun, Steve Nicol berpikir Jurgen Klopp harus terbuka dengan ideuntuk membawa gelandang kreatif kembali ke Merseyside dari Barcelona, ​​di mana ia telah mengalami waktu yang sulit sejak kepindahan ke Spanyol.

"Anda selalu mencari pencetak gol lebih banyak," kata Nicol, seperti dikutip oleh ESPN FC.

“Seseorang seperti Coutinho saya pikir akan ideal untuk Liverpool. Anda punya tiga penyerang sekarang di Firmino, Mane dan Salah yang fantastis. Tapi mereka butuh istirahat, mereka harus bisa menjaga diri mereka segar untuk tantangan di depan."

“Sekarang, saya melemparkan nama Coutinho di sana, masalahnya apakah mereka mampu membelinya? Apakah mereka akan membayar 100 juta poundsterling untuknya? Tapi saya akan memberi tahu Anda, jika mereka melakukannya, opsi apa yang akan terjadi."

"Saya tidak percaya dia layak menerima apa yang Barcelona bayar untuknya. Saya yakin dia bernilai lebih dari 90 juta poundsterling. Ini adalah pria yang sudah terbukti di Liga Premier."

“Ini adalah seorang pria yang sedang dikritik tetapi orang yang dikritik ini membawa harapan Brasil di Copa America sekarang. Dia adalah orang yang tepat untuk menciptakan peluang dan untuk membuat gol." 

“Jadi, ketika Anda membeli Coutinho, ya, Anda membeli seorang pria yang dikritik di Barcelona baru-baru ini, tetapi Anda membeli kualitas."

“Tentu saja Liverpool perlu memperkuat tim, mereka membutuhkan kekuatan secara mendalam dan ketika saya mengatakan mendalam, mereka membutuhkan kualitas nyata. Itulah yang akan diberikan Coutinho kepada mereka."

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Philippe Coutinho

1196  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini