Liverpool Dibuat Repot dengan Dua Pertandingan Liga Premier yang Ditunda

Penulis: Dwi Prima
Selasa 13 Sep 2022, 08:48 WIB
Liverpool Dibuat Repot dengan Dua Pertandingan Liga Premier yang Ditunda

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool harus menemukan waktu dan tanggal yang tersedia untuk memenuhi pertandingan Liga Premier melawan Wolves dan Chelsea, setelah melihat pertandingan domestik mereka berturut-turut dibatalkan.

Diumumkan pertandingan The Reds dengan Chelsea, yang dijadwalkan berlangsung pada akhir pekan ini, adalah salah satu dari tiga pertandingan papan atas yang tidak mungkin lagi dimainkan karena masalah logistik yang diakibatkan setelah meninggalnya Queen Elizabeth II dan pemakaman kenegaraan berikutnya.

Sebagai akibat dari perubahan kalender ini, Liverpool tidak akan tampil dalam pertandingan Liga Premier selama hampir satu bulan, mereka baru akan tampil saat menghadapi Brighton pada 1 Oktober. Dengan jeda internasional di depan mata, Jurgen Klopp akan memiliki banyak kesempatan waktu untuk merencanakan solusi yang mungkin untuk timnya saat ini yang mengalami penurunan performa akhir-akhir ini.

Mempertimbangkan penundaan baru-baru ini, berikut adalah bagaimana daftar jadwal pertandingan The Reds sekarang.
LFC vs Ajax - 13 September
LFC vs Brighton - 1 Oktober
LFC vs Rangers - 4 Oktober 
Arsenal vs LFC - 9 Oktober
Rangers vs LFC - 12 Oktober
LFC vs Manchester City - 16 Oktober
Pertandingan besar terus datang bulan depan untuk The Reds, yang menjamu Manchester City empat hari setelah pertandingan di Ibrox. Tim asuhan Pep Guardiola saat ini dianggap sebagai favorit gelar dan Liverpool setidaknya harus mendapatkan satu poin dalam pertandingan ini untuk mendapatkan peluang menantang The Sky Blues.

Artikel Tag: Liverpool, Jurgen Klopp, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-dibuat-repot-dengan-dua-pertandingan-liga-premier-yang-ditunda
686  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini