Liverpool Datangkan Staf Baru untuk Membantu Pencegahan Cedera

Penulis: Dwi Prima
Jumat 15 Jul 2022, 07:21 WIB
Liverpool Datangkan Staf Baru untuk Membantu Pencegahan Cedera

Frigyes Vanden Auweele / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool mendatangkan sosok berharga lainnya untuk staf kebugaran mereka saat klub melanjutkan upaya mereka untuk meminimalkan risiko cedera bagi para pemain mereka.

Dibandingkan dengan 2020/21, musim lalu secara signifikan cedera berkurang meskipun beban kerja yang luar biasa untuk skuat yang menjalani 63 pertandingan.

Tetapi dengan jadwal yang tidak pernah berkurang untuk pemain profesional, fokusnya tertuju pada menjaga dan mengelola kebugaran sepanjang pra-musim dan memasuki musim dengan kebugaran terbaik.

Dan klub kini telah menunjuk Frigyes Vanden Auweele sebagai kepala osteopati yang baru.

The Athletic melaporkan bahwa Auweele telah bergabung musim panas ini dan akan mendukung tim medis "dengan pencegahan cedera dan optimalisasi kinerja."

Pria asal Belgia ini memiliki pengalaman bekerja dengan atlet sepak bola, bola voli, dan bersepeda.

Versi sederhana dari peran seorang ahli osteopati adalah untuk mengembalikan fungsi normal dan stabilitas sendi, membantu tubuh untuk menyembuhkan dirinya sendiri.

Ini adalah salah satu dari sejumlah fokus di departemen medis yang dibantu oleh orang-orang seperti kepala nutrisi Mona Nemmer, kepala kebugaran dan pengkondisian Andreas Kornmayer dan kepala pemulihan dan kinerja Dr Andreas Schlumberger yang kini telah diberi tanggung jawab yang ditingkatkan.

Sementara itu, posisi baru fisioterapis pencegahan dan kinerja diperkenalkan musim panas lalu dengan penunjukan Lena Aschenbrenner.

Investasi Liverpool dalam penunjukan ini sangat penting untuk membuat Jurgen Klopp memiliki skuat yang lengkap.

Artikel Tag: Liverpool, Premier League 2022, Frigyes Vanden Auweele

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-datangkan-staf-baru-untuk-membantu-pencegahan-cedera
975  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini