Liverpool Daratkan Carvalho di Bursa Transfer Musim Panas

Penulis: Dwi Prima
Senin 11 Apr 2022, 05:10 WIB
Liverpool Daratkan Carvalho di Bursa Transfer Musim Panas

Fabio Carvalho / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool hampir mendaratkan Fabio Carvalho di jendela transfer Januari, namun minimnya waktu yang tersedia menggagalkan usaha mereka.

Namun, pendukung The Reds tidak perlu risau, karena tampaknya kesepakatan Carvalho akan diselesaikan untuk musim panas ketika bintang muda Fulham habis kontraknya.

Jelas tidak ada keinginan dari The Reds atau Fulham untuk masalah ini dibawa ke pengadilan seperti halnya dengan transfer Harvey Elliott, dengan semua rincian keuangan dari kesepakatan muncul.

Times mengatakan total biaya sekitar 7,7 juta poundsterling harus dibayarkan Liverpool ke Fulham, dengan biaya 5 juta poundsterling dibayarkan di awal dan sisanya sebagai tambahan.

Kontrak lima tahun sedang dalam pengerjaan untuk pemain berusia 19 tahun, yang telah melakukan tes medis di Liverpool atas izin Fulham, kesepakatan ini akan rampung di musim panas.

Berita transfer lainnya seputar klub yang bermarkas di Anfield:

Gleison Bremer terus dikaitkan dengan The Reds meskipun tidak ada kebutuhan atau prospek nyata dari klub untuk merekrut bek tengah. Pemain Torino yang dibandrol 25 juta euro, diperkirakan akan pindah musim panas ini, di mana Juve dan Inter juga tertarik padanya.

Abdul Fatawu Issahaku adalah pemain lain yang secara luas dikaitkan dengan kepindahan ke Anfield selama musim panas, termasuk dalam isu kepindahan yang melibatkan klub lain, di mana ia pindah ke Sporting terlebih dahulu dan kemudian ke The Reds. Itu, jelas, belum terjadi. Tapi dia sekarang telah meresmikan transfernya ke klub Portugal.

Artikel Tag: Liverpool, Fabio Carvalho, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-daratkan-carvalho-di-bursa-transfer-musim-panas
851  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini