Liverpool Dapat Kabar Cedera Tambahan dari Neco Williams

Penulis: Dwi Prima
Kamis 16 Jun 2022, 15:31 WIB
Liverpool Dapat Kabar Cedera Tambahan dari Neco Williams

Neco Williams / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek Liverpool, Neco Williams absen dalam kekalahan 3-2 Wales dari Belanda karena cedera yang belum diketahui, membuatnya menjadi pemain The Reds terbaru yang mengalami nasib serupa.

Seharusnya tidak mengherankan bahwa cedera menjadi lebih umum dalam beberapa hari dan minggu terakhir, karena pemain diminta untuk memberikan lebih dari yang mereka bisa berikan.

Untuk Liverpool, ini membuat Mohamed Salah, Diogo Jota, Thiago dan Andy Robertson semuanya menyerah pada cedera menjelang pasca-musim, dan nama Williams sekarang ditambahkan ke daftar.

Pemain asal Wales itu telah menikmati tahun kalender yang sukses sejauh ini, mendapatkan tempatnya di tim Fulham yang mengamankan promosi kembali ke Liga Premier sebelum membantu negaranya mendapatkan tempat di Piala Dunia untuk pertama kalinya dalam 64 tahun terakhir.

Pemain berusia 21 tahun telah menjadi sosok yang dapat diandalkan untuk Rob Page dan mengumpulkan 208 menit bermain bersama Wales musim panas ini untuk menambah 1.309 menit bermainnya pada 2022 bersama Fulham dan Liverpool.

Ini adalah menit bermain terbanyak dalam karier seniornya hingga saat ini dan dalam beberapa hal, itu membuat kemungkinan besar cedera terjadi, yang membuatnya absen melawan Belanda.

Wales berjuang keras dari ketinggalan dua gol untuk menyamakan skor di masa tambahan waktu, namun Memphis Depay segera merespon untuk mengamankan kemenangan 3-2 bagi tim Louis van Gaal pada menit akhir.

Dengan cedera Williams yang tidak disebutkan secara spesifik, mungkin saja kehati-hatian dipilih dalam pertandingan terakhir Wales di Nations League.

Artikel Tag: Liverpool, Neco Williams, Wales

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-dapat-kabar-cedera-tambahan-dari-neco-williams
630  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini