Liverpool Dapat Kabar Buruk dalam Perburuan Thiago dari Bayern

Penulis: A Mahfuda
Jumat 24 Jul 2020, 22:22 WIB
Liverpool Dapat Kabar Buruk dalam Perburuan Thiago dari Bayern

Thiago Alcantara (Sumber: Getty)

Berita Liga Jerman: Bayern Munich menegaskan bahwa Thiago Alcantara tidak akan diizinkan meninggalkan klub dengan harga murah musim panas ini, meski sang pemain sendiri dikabarkan telah meminta untuk transfer di tengah rumor kedekatannya dengan Liverpool.

Gelandang Spanyol itu dikatakan sudah menyetujui persyaratan pribadi dengan tim Merseyside dan telah berbicara dengan Jurgen Klopp, bahkan membuat rumahnya yang berada di Munich dalam status dijual.

Thiago diketahui ingin menguji dirinya di Premier League dan menghadapi tantangan baru sebelum dia memasuki tahap akhir kariernya, namun kedua klub tampaknya memiliki pandangan agak berbeda soal nilai transfer gelandang tengah tersebut.

Meski hanya memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya, Bayern diyakini melabeli Thiago dengan harga 36 juta pounds (Rp647 milyar), sementara Liverpool enggan membayar lebih dari 22 juta pounds (Rp395 milyar).

Berbicara dalam pengumuman Leroy Sane sebagai pemain Bayern, ketua Karl-Heinz Rummenigge menegaskan kembali sikapnya dan memperjelas bahwa siapa pun yang ingin membawa Thiago musim panas ini harus memenuhi permintaan harganya.

“Kami tidak akan melakukan penjualan musim panas ini di Bayern Munich. Kami hanya akan mempertimbangkan penjualan jika angkanya tepat,” katanya, dilansir dari Metro.

Namun, Rummenigge mengonfirmasi jika Thiago memang ingin pergi, “Direktur olahraga Hasan Salihamidzic berbicara dengan Thiago, kami optimistis, tetapi Thiago memberi tahu Hasan beberapa waktu lalu bahwa dia ingin melakukan sesuatu yang berbeda.”

“Belum ada klub yang menghubungi kami sejak itu. Faktanya adalah bahwa kami ingin memainkan Liga Champions yang tersisa dengan Thiago dan David Alaba.”

Artikel Tag: thiago alcantara, Bayern Munich, Liverpool

1865  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini