Liverpool Dapat Kabar Baik Jelang Laga Lawan Wolves

Penulis: Dwi Prima
Jumat 03 Des 2021, 06:51 WIB
Liverpool Dapat Kabar Baik Jelang Laga Lawan Wolves

Joe Gomez / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kabar baik untuk Liverpool dan Jurgen Klopp menjelang laga melawan Wolves setelah Joe Gomez dan Naby Keita kembali berlatih di Kirkby.

Bek tengah itu mungkin tidak diharapkan untuk tampil, mengingat jangka waktu dia absen, tetapi ada kemungkinan bahwa Keita yang telah absen dalam enam pertandingan terakhir, dapat dimasukkan dalam skuat yang akan melakukan perjalanan ke Italia untuk menghadapi AC Milan pada pertengahan pekan depan.

Pilihan Klopp untuk pertandingan itu mungkin lagi-lagi terbatas di lini tengah, dengan James Milner diskors dan mungkin setidaknya satu dari trio yang bermain melawan Everton, tidak akan bermain melawan Wolves atau Milan.

Ada sedikit tekanan pada Gomez untuk kembali, tetapi klub lebih memprioritaskan dirinya fit untuk menjalankan Desember yang sibuk, yang bisa terbukti sangat berguna.

Masih dari kabar The Reds, Mirror melaporkan mengenai kemungkinan Aston Villa meminjam Gomez.

Surat kabar itu mengatakan bahwa Steven Gerrard berharap kesepakatan bisa dicapai untuk membawa Gomez ke Villa Park di jendela transfer Januari.

Pada tahap ini, Gomez hanya menjadi pilihan bek keempat di Anfield, dan bahkan sebelum cedera dia hanya bermain 12 menit di Liga Premier musim ini.

Ada desas desus yang menyatakan bahwa pemain itu sendiri akan terbuka untuk setidaknya kepindahan sementara mengingat dia tidak mendapat menit bermain reguler di klub dan negara.

Tapi Gomez tetap menjadi pemain berharga bagi Klopp dan Liverpool, setelah manajer asal Jerman baru-baru ini menegaskan: "Hal terakhir yang saya pikirkan adalah siapa yang bisa dipinjamkan di musim dingin."

Artikel Tag: Joe Gomez, Liverpool, Wolves

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-dapat-kabar-baik-jelang-laga-lawan-wolves
1728  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini