Liverpool Dapat Kabar Baik Dari Kembali Berlatihnya Diogo Jota

Penulis: Dwi Prima
Rabu 03 Feb 2021, 21:42 WIB
Liverpool Dapat Kabar Baik Dari Kembali Berlatihnya Diogo Jota

Diogo Jota / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Penyerang Liverpool Diogo Jota terlihat sedang meningkatkan comebacknya dari cedera di Pusat Latihan Liverpool dalam sebuah foto yang diunggah akun resmi The Reds.

Setelah menyelesaikan transfer sebesar 41 juta poundsterling dari Wolverhampton Wanderers pada bulan September, pemain internasional Portugal itu membuat awal yang eksplosif untuk kariernya di The Reds, dengan mencetak sembilan gol dalam 17 pertandingan.

Namun, ia mengalami cedera lutut saat bermain di pertandingan Liga Champions melawan Midtjylland pada 9 Desember dan Jota berhasil menghindari operasi pada kakinya.

Namun dia telah menjalani program rehabilitasi yang ketat untuk kembali bugar sepenuhnya.

Foto-foto terbaru memberikan dorongan bagi pendukung Liverpool bahwa pemain berusia 24 tahun itu tetap sesuai jadwal dengan kemungkinan tanggal kembali yang dijadwalkan akhir bulan ini.

Klub telah mengindikasikan Jota sedang "membuat kemajuan yang baik di jalan menuju kebugaran penuh".

Dan mereka menambahkan hari ini: "Di bawah bimbingan fisio klub Chris Morgan, pemain berusia 24 tahun melakukan beberapa latihan gym sebelum turun ke lapangan di luar ruangan, untuk beberapa latihan lari."

Selain latihan dengan bola di luar ruangan di atas lapangan, pemain asal Portugal itu juga melakukan pekerjaan lain di pusat latihan klub senilai 50 juta poundsterling di Kirkby, dengan melakukan berbagai latihan berbeda sambil berusaha mempertajam gerakannya.

Berbicara dalam konferensi pers sebelum pertandingan setelah kekalahan kandang 1-0 dari Burnley pada 21 Januari, manajer Jurgen Klopp mengatakan: ‚ÄúDiogo tinggal beberapa minggu lagi. Tidak akan menjadi satu atau dua minggu berikutnya. Dia butuh waktu."

Artikel Tag: Diogo Jota, Liverpool, Premier League 2021

1492  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini