Liverpool Dapat Kabar Baik dari Kebugaran Salah dan Van Dijk

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 21 Mei 2022, 22:09 WIB
Liverpool Dapat Kabar Baik dari Kebugaran Salah dan Van Dijk

Mohamed Salah / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool mendapat kabar yang sangat baik menjelang pertandingan terakhir Liga Premier melawan Wolves, setelah Mohamed Salah dan Virgil van Dijk kembali berlatih.

Jumlah korban di final Piala FA meresahkan The Reds, Salah dan Van Dijk dipaksa keluar lapangan karena cedera, sementara pertandingan berikutnya di Southampton membuat Joe Gomez cedera.

Tetapi seperti halnya Fabinho, yang telah absen sejak kemenangan 2-1 di Aston Villa karena masalah hamstring, prospeknya positif dengan trio Liverpool.

Dalam konferensi pers pra-pertandingan pada hari Jumat (20/05), Jurgen Klopp mengungkapkan bahwa untuk cedera Gomez, tidak ada yang serius, sementara untuk Salah dan Van Dijk, sang manajer menggambarkan kondisi keduanya dengan kata-kata 'kelihatannya bagus'.

Manajer asal Jerman menyatakan harapannya untuk menggunakan dua nama terakhir melawan Wolves pada hari Minggu (22/05), dan peluang untuk melakukannya sekarang telah meningkat karena mereka mengambil bagian dalam latihan penuh dua hari sebelum pertandingan.

Semangat tinggi di antara skuat terlihat saat mereka berlari untuk sesi latihan terakhir mereka sebelum Liga Premier berakhir.

Klopp juga memasukkan tiga pemain muda setelah berakhirnya kompetisi di akademi, Tyler Morton, Owen Beck dan Conor Bradley semuanya mengambil bagian dari skuat.

Itu bisa menjadi indikator peran mereka menuju musim baru, dan Klopp tampaknya yakin akan kemampuan mereka untuk mempertahankan standar pada tahap yang begitu penting.

Divock Origi, James Milner dan Loris Karius juga terlibat, ketiganya memasuki minggu-minggu terakhir kontrak mereka dengan Liverpool.

Artikel Tag: Liverpool, Mohamed Salah, Virgil van Dijk

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-dapat-kabar-baik-dari-kebugaran-salah-dan-van-dijk
717  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini