Liverpool Dapat Kabar Baik Dari Diogo Jota dan Virgil van Dijk

Penulis: Dwi Prima
Kamis 25 Feb 2021, 08:47 WIB
Liverpool Dapat Kabar Baik Dari Diogo Jota dan Virgil van Dijk

Diogo Jota / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Diogo Jota kembali berlatih penuh pada hari Rabu (24/02) saat Liverpool bersiap untuk melakoni laga tandang ke Sheffield United dalam laga lanjutan Liga Premier.

Pemain internasional Portugal Jota mencetak delapan gol dalam 11 pertandingan terakhirnya untuk Liverpool sebelum cedera lutut di pertandingan Liga Champions melawan Midtjylland pada awal Desember, yang membuatnya absen selama hampir tiga bulan.

Setelah membuat langkah tentatif dengan latihan di luar ruangan secara individu, Jota yang telah mencetak total sembilan gol dalam 17 laga sejak tiba dari Wolves pada September, bergabung kembali dengan rekan satu timnya di tempat latihan klub di Kirkby.

Ada juga kabar positif mengenai Virgil van Dijk, yang digambarkan berlatih di luar ruangan dengan bola sebagai bagian dari program pemulihan individu.

Van Dijk menderita kerusakan ligamen anterior yang serius pada Oktober 2020 dan menghabiskan sebagian besar masa pemulihannya setelah operasi di Dubai.

Liverpool juga masih menunggu hasil pemindaian untuk mengetahui seberapa parah cedera yang diderita Jordan Henderson saat kekalahan derby Merseyside pada akhir pekan lalu.

Sang kapten dipaksa keluar dari lapangan pada menit ke-29 karena cedera pangkal paha.

Jurgen Klopp mengatakan setelah laha usai: "Ini adalah daerah pangkal paha / adduktor dan tidak ada di tim medis yang positif tentang itu.

"Kelihatannya tidak bagus, tapi kita harus menunggu, tentu saja, untuk scan besok, mudah-mudahan."

Artikel Tag: Diogo Jota, Liverpool, Virgil van Dijk

1518  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini