Liverpool Dapat Apa yang Pantas Mereka Dapat dari Real Madrid

Penulis: Dwi Prima
Kamis 08 Apr 2021, 18:44 WIB
Liverpool Dapat Apa yang Pantas Mereka Dapat dari Real Madrid

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengakui timnya mendapatkan apa yang pantas mereka dapatkan dalam kekalahan 3-1 di leg pertama perempat final dari Real Madrid yang membuat harapan Liga Champions mereka tergantung pada seutas benang.

Namun, Jurgen Klopp melakukan serangan aneh kepada wasit Felix Brych karena mengklaim sang wasit memiliki masalah pribadi dengan Sadio Mane setelah wasit Jerman itu memutuskan pemain internasional Senegal itu tidak dilanggar oleh Lucas Vazquez di tepi area penalti saat dia berlari ke depan.

Gol ke-26 Mohamed Salah dalam 44 pertandingan Liga Champions memberi The Reds gol tandang yang vital dan membawa skor kembali menjadi 2-1 di awal babak kedua setelah 45 menit pertama yang mengerikan, membuat mereka kebobolan oleh Vinicius Junior dan Marco Asensio.

Tapi mereka kebobolan lagi oleh Vinicius yang membuat mereka memiliki tugas berat di Anfield tanpa penggemar minggu depan.

“Pertama dan terpenting, saya pikir kami tidak pantas menang malam ini, kami tidak bermain cukup bagus dan itu adalah perhatian pertama saya,” kata pelatih Liverpool setelah laga melawan Real Madrid.

“Terutama di babak pertama kami tidak memainkan sepak bola yang cukup bagus. Kami kebobolan gol pertama, melakukan servis kedua di atas lapangan, tapi itu bukanlah masalah sebenarnya dalam permainan.

“Tentu saja kebobolan adalah masalah tapi bukan itu masalahnya. Di babak kedua kami tampil lebih baik, kami mencetak gol kami yang merupakan hal positif malam ini dan begitulah adanya.

“Apakah kami pantas mendapatkan lebih dari 3-1? Saya tidak yakin."

Artikel Tag: Liverpool, Real Madrid, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-dapat-apa-yang-pantas-mereka-dapat-dari-real-madrid
560  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini