Liverpool dan United Tertarik, Darwin Nunez Diyakini Akan Pindah ke EPL

Penulis: Dwi Prima
Jumat 08 Apr 2022, 14:32 WIB
Liverpool dan United Tertarik, Darwin Nunez Diyakini Akan Pindah ke EPL

Darwin Nunez / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pemenang Piala Liga Inggris 2008, Paul Robinson yakin Darwin Nunez akan segera bergabung dengan klub Liga Premier di tengah rumor yang mengaitkannya dengan Liverpool dan Manchester United.

Nunez benar-benar brilian untuk tim Portugal, SL Benfica musim ini. Golnya telah membantu timnya duduk di urutan ketiga di Liga Primeira dan lolos ke perempat final Liga Champions UEFA.

Pemain Uruguay itu mencetak gol di leg pertama babak delapan besar melawan Liverpool. Tapi dia harus melihat timnya kalah 3-1 di kandang.

Menurut Football Insider, Nunez sedang dipantau secara ketat oleh The Reds. Dia juga menarik minat dari Manchester United, menurut laporan dari Daily Express.

Robinson, yang merupakan bagian dari tim Tottenham Hotspur terakhir yang memenangkan trofi, terkesan dengan penampilan striker Benfica melawan The Reds.

Dia mengatakan kepada Football Insider: “Saya terkesan dengan dia melawan Liverpool. Dia brilian sepanjang musim. Dia salah satu striker muda top Eropa.

“Saya tidak ragu bahwa dia akan segera berada di Liga Premier. Saya pikir dia akan berkembang menjadi pemain yang lebih baik lagi jika dia datang ke Liga Premier.”

Robinson menambahkan: “Dia sedikit teatrikal tetapi itu akan keluar dari permainannya ketika dia semakin tua dan lebih dewasa. Jika dia masuk ke ruang ganti yang penuh dengan karakter, di bawah manajer yang berbeda itu akan keluar dari permainannya.”

Artikel Tag: Darwin Nunez, Liverpool, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-dan-united-tertarik-darwin-nunez-diyakini-akan-pindah-ke-epl
1023  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini