Liverpool dan United Temani AC Milan Dalam Perburuan Vlahovic

Penulis: Nur Afifah
Minggu 02 Mei 2021, 13:50 WIB
Dusan Vlahovic

Dusan Vlahovic (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Liverpool dan Manchester United dikabarkan telah menemani AC Milan dalam perburuan striker sensasional Fiorentina, Dusan Vlahovic, musim panas mendatang.

Vlahovic berhasil melejit musim ini dengan membukukan 17 gol dalam 32 penampilannya di Serie A bersama La Viola, dengan 13 di antaranya dicetaknya hanya selama 2021 ini. Di usianya yang masih sangat muda, ia sudah digadang-gadang sebagai salah satu penyerang paling bersinar di Eropa dan sejumlah klub pun mulai mengikutinya dengan minat yang besar.

Pemain internasional Serbia tersebut telah berulangkali mengakui bahwa ia mengidolakan Zlatan Ibrahimovic dan menganggapnya sebagai idolanya, dan mungkin akan ada peluang baginya bermain bersama sang legenda di Rossoneri. Sport Mediaset menyatakan bahwa AS Roma dan Juventus juga memburu mantan starlet Red Star Belgrade tersebut.

Giallorossi memiliki persentase tertinggi untuk merekrut striker 21 tahun tersebut mengingat manajemen mereka telah menjalin kontak langsung dengan agennya. Tak hanya itu, mereka juga menjanjikan ia akan menjadi penerus Edin Dzeko, sementara Biancocelesti akan mengambil langkah serius jika Alvaro Morata hengkang.

Fiorentina sendiri mematok banderol 50 juta euro atau Rp800 miliar, namun nominal tersebut akan turun jika ia menolak memperpanjang kontraknya. Sementara itu, di Inggris Daily Star mengabarkan bahwa Liverpool dan Manchester United juga tertarik pada target Milan yang dijuluki sebagai Ibrahimovicnya Serbia tersebut, yang tentu bakal membuat persaingan semakin sengit.

Artikel Tag: Vlahovic, Fiorentina, Milan, Liverpool, United

420  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini