Liverpool dan Tottenham Jadi Klub Terbaru yang Minati James Maddison

Penulis: Depe Ptr
Jumat 07 Apr 2023, 03:59 WIB
Liverpool dan Tottenham Jadi Klub Terbaru yang Minati James Maddison

James Maddison / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Liverpool dan Tottenham Hotspur telah mendaftarkan minat mereka untuk mengontrak gelandang andalan Leicester City, James Maddison.

Menurut sebuah laporan dari 90min, Liverpool dan Tottenham Hotspur tertarik untuk memiliki James Maddison di skuat mereka. Masa depan gelandang berusia 26 tahun itu, telah menjadi titik pembicaraan untuk sementara waktu dan dia diperkirakan akan pindah di musim panas 2023.

Spurs dan Liverpool adalah dua klub yang telah memberi tahu perwakilannya tentang ketertarikan mereka pada gelandang Leicester City tersebut. Maddison membela Norwich pada musim dingin 2016, dia tampil solid untuk klub sebelum bergabung dengan The Foxes pada musim panas 2018.

Maddison sejak saat itu, telah menjadi anggota kunci skuat mereka. Pemain Timnas Inggris ini telah tampil dalam 195 pertandingan dan memiliki lebih dari 90 kontribusi gol.

Bentuk penampilannya memang menjadi perhatian pada satu tahap, tetapi dia kembali ke performa terbaiknya di musim yang sedang berlangsung. Pemain berusia 26 tahun itu telah tampil dalam 22 pertandingan di Liga Inggris 2022-23 dan memiliki sembilan gol serta enam assist.

Kontrak gelandang Leicester di klub tersebut, berlangsung hingga musim panas 2024. Meski klub ingin memperpanjangnya, sang pemain telah menolak beberapa tawaran. Dan, dia tertarik untuk melanjutkan kariernya di klub lain.

Dengan lebih dari 12 bulan tersisa di kontraknya, klub harus melepasnya di musim panas, atau mereka mungkin akan kehilangan dia secara gratis seperti yang terjadi dengan Youri Tielemans. The Foxes mungkin akan menerima tawaran di sekitar 50 juta poundsterling untuk pemain Timnas Inggris itu.

Artikel Tag: Leicester City, james maddison, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-dan-tottenham-jadi-klub-terbaru-yang-minati-james-maddison
611  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini