Liverpool dan Manchester United Bersaing Dapatkan Saul Niguez

Penulis: Dwi Prima
Senin 02 Agu 2021, 11:30 WIB
Liverpool dan Manchester United Bersaing Dapatkan Saul Niguez

Saul Niguez / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Agen Saul Niguez akan melakukan perjalanan ke Inggris untuk mencoba dan mengamankan kepindahan ke Liga Premier untuk kliennya, menurut laporan terbaru, dengan Liverpool dan Manchester United menjadi tujuan yang paling mungkin.

Pemain internasional Spanyol telah dikaitkan dengan kepindahan dari Atletico Madrid dalam beberapa pekan terakhir.

Barcelona telah mendaftarkan minat pada gelandang tersebut dan sedang mengejar kesepakatan pertukaran yang melibatkan Antoine Griezmann.

Liverpool dan Manchester United juga dikatakan mengawasi status Saul saat musim baru Liga Premier mendekat.

Menurut Daily Mirror, perwakilan Spanyol merencanakan perjalanan ke Inggris untuk mencoba menghidupkan minat lebih lanjut.

Ini adalah hal yang wajib dilakukan perwakilan pemain untuk melakukan perjalanan ke Inggris, karena sang pemain memiliki klausul pembelian dalam kontrak mereka yang cukup besar, karena nilai Saul mencapai 125 juta poundsterling.

Atletico bersedia menjualnya dengan harga jauh lebih murah dari itu, meskipun memberinya kontrak sembilan tahun pada 2017.

Diego Simeone menganggapnya bisa dibuang, setelah hanya memberinya 22 starter selama La Liga musim lalu yang berhasil dengan gelar juara.

Pelatih asal Argentina itu berharap untuk mengumpulkan dana sehingga dia dapat mengubah skuatnya sendiri, dan sang gelandang adalah salah satu pemain yang akan dijual oleh Atletico.

Laporan tersebut menyatakan bahwa Manchester United berada di depan antrian untuk pemain berusia 26 tahun.

United telah membeli Jadon Sancho dan Raphael Varane. Ole Gunnar Solskjaer mungkin siap untuk mengalihkan perhatiannya untuk memperkuat lini tengah timnya, dan Saul dilaporkan sedang dipertimbangkan.

Artikel Tag: saul niguez, Liverpool, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-dan-manchester-united-bersaing-dapatkan-saul-niguez
579  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini