Liverpool dan Manchester United Bersaing Dapatkan Remaja Athletic Bilbao

Penulis: Dwi Prima
Kamis 07 Jul 2022, 15:54 WIB
Liverpool dan Manchester United Bersaing Dapatkan Remaja Athletic Bilbao

Nico Williams / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Remaja Athletic Bilbao, Nico Williams masuk radar Liverpool dan Manchester United. Kedua raksasa Liga Premier bisa bertarung untuk mendapatkan tanda tangan bintang muda itu musim panas ini.

Williams telah memanfaatkan peluang tim utama untuk tim La Liga, membuktikan bahwa ia adalah salah satu prospek untuk masa depan.

Dia bisa menyegel kepindahan ke Liga Premier sebagai hasilnya. Media Spanyol, Fichajes melaporkan bahwa Manchester United dan Liverpool dapat bersaing di pasar transfer untuk mendatangkan bintang Athletic Bilbao.

Pemain berusia 19 tahun itu merupakan produk akademi muda klub Spanyol itu. Kakaknya, Inaki Williams, telah berada di klub asal Basque sepanjang kariernya dan telah mengumpulkan 340 penampilan sejak melakukan debutnya pada tahun 2014.

Namun, jika Manchester United dan Liverpool benar-benar ingin mendatangkan sosok Williams yang lebih muda ke dalam barisan mereka, maka Nico mungkin tidak akan mengikuti jejak Inaki.

Remaja itu melakukan debutnya untuk tim senior klub La Liga pada tahun 2021 dan membuat 42 penampilan musim lalu, menyumbangkan tiga gol dan satu assist.

Kecepatan pemain berusia 19 tahun ini adalah salah satu aset terbesarnya dan dribblingnya juga menjadi kelebihannya, dia adalah seseorang yang juga pandai bermain satu lawan satu melawan pemain bertahan.

Menurut Fichajes, Setan Merah dan tim yang bermarkas di Anfield sebenarnya telah menghidupkan kembali minat mereka pada Nico karena ini bukan pertama kalinya mereka dikaitkan dengannya.

Sebuah laporan pada bulan Januari dari media yang sama mengklaim bahwa Manchester United dan LFC, bersama dengan Manchester City, semuanya memantau remaja tersebut.

Artikel Tag: Nico Williams, Liverpool, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-dan-manchester-united-bersaing-dapatkan-remaja-athletic-bilbao
2039  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini