Liverpool dan Man Utd, Gelandang Benfica Ini Tersedia untuk Dibeli

Penulis: Dwi Prima
Senin 07 Nov 2022, 16:14 WIB
Liverpool dan Man Utd, Gelandang Benfica Ini Tersedia untuk Dibeli

Enzo Fernandez / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool dan Man Utd telah diberitahu bahwa gelandang ini akan berada di pasar transfer musim depan, gelandang yang punya potensi menjadi bintang.

Liga Portugal telah membuktikan lahan subur bagi klub-klub terbesar Inggris di bursa transfer akhir-akhir ini. Man City mendatangkan Ruben Dias dari Benfica, sementara Man Utd merekrut bintang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes.

Liverpool, sementara itu, membawa Luis Diaz dari FC Porto. Mantan superstar Benfica, Darwin Nunez, juga menunjukkan tanda-tanda dia akan menjadi ancaman bagi pertahanan Liga Premier selama bertahun-tahun yang akan datang.

Pada umumnya, Primeira Liga menawarkan nilai yang lebih besar daripada membeli pemain dari LaLiga atau Serie A, misalnya. Tentu saja, penawaran yang lebih besar bisa didapat jika dibandingkan dengan membeli dari klub Liga Premier itu sendiri.

Salah satu pemain hebat berikutnya yang tampaknya ditakdirkan untuk pindah dari Portugal ke Inggris adalah Enzo Fernandez.

Benfica mendatangkan gelandang Argentina berusia 21 tahun dari River Plate selama musim panas.

Manchester United tertarik saat itu, meski mengalihkan perhatian mereka ke area lain setelah mendaratkan Christian Eriksen dan Casemiro.

Fernandez dengan cepat membuktikan dirinya sebagai salah satu gelandang terbaik di liga Portugal. Dia bermain di lini tengah, bagus dari segi defensif dan ofensif permainan.

Dia diberikan debut seniornya di Argentina pada bulan September dan diperkirakan akan tampil untuk negaranya di Qatar. Jelas, Fernandez adalah superstar yang sedang dalam berkembang dan masa depan jangka panjangnya akan terletak di liga yang lebih besar dari Portugal.

Kesengsaraan lini tengah The Reds telah terbuka untuk dilihat semua orang musim ini, dan target utama mereka yakni Jude Bellingham, tidak bisa menjadi satu-satunya kedatangan lini tengah baru pada tahun 2023.

Artikel Tag: Enzo Fernandez, Liverpool, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-dan-man-utd-gelandang-benfica-ini-tersedia-untuk-dibeli
840  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini