Liverpool dan Madrid Tertarik, Gnabry Pertimbangkan Tinggalkan Bayern

Penulis: Dwi Prima
Selasa 05 Apr 2022, 11:44 WIB
Liverpool dan Madrid Tertarik, Gnabry Pertimbangkan Tinggalkan Bayern

Serge Gnabry / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pemain sayap Bayern Munich, Serge Gnabry sedang mempertimbangkan untuk meninggalkan klub musim panas ini, di tengah ketertarikan Liverpool dan Real Madrid.

Menurut Goal, pemain berusia 26 tahun itu hanya memiliki satu tahun tersisa di kontraknya saat ini dengan juara bertahan Bundesliga Jerman. Kedua pihak 'tidak dekat' untuk menyetujui kesepakatan baru.

Pemain internasional Jerman telah menjadi pemain kunci bagi Die Bayern sejak kedatangannya dari Werder Bremen pada 2017. Gnabry telah mencetak 61 gol dan mencatatkan 40 assist dalam 163 pertandingan untuk tim Bavaria.

Dia juga telah memenangkan sepuluh trofi pada waktu itu, termasuk Liga Champions UEFA 2020, di mana dia menjadi starter di final melawan PSG.

Laporan tersebut menyatakan bahwa Gnabry butuh meluangkan waktunya untuk memutuskan masa depannya, dia yakin bahwa 'tujuan olahraga dan pencapaian pribadi' sama pentingnya baginya dengan imbalan finansial.

Manajernya saat ini Julian Nagelsmann menyatakan keinginannya untuk mempertahankan pemain sayap bintangnya, dengan menyatakan pada konferensi pers minggu lalu: "Dia memiliki semua yang dibutuhkan pemain dan disukai pelatih. Pada akhirnya, ini masalah negosiasi antara klub dan pemain, tapi saya yakin kami akan memperbaikinya. Saya ingin mempertahankannya."

Bayern sadar bahwa mereka harus menjadikan Gnabry salah satu pemain dengan bayaran tertinggi di klub untuk meyakinkannya agar tetap bertahan. Namun, menurut Fanside, keuangan klub berada dalam posisi sulit menyusul pandemi COVID-19.

Laporan terbaru mengklaim bahwa Real Madrid telah melakukan kontak dengan perwakilan sang pemain, dalam usaha Los Blancos untuk merebut kembali tempat mereka di antara klub-klub elit Eropa.

Liverpool juga tertarik untuk membawa sang pemain kembali ke Liga Premier, terutama jika mereka kehilangan bintang mereka Mohamed Salah. Pemain Mesir itu belum menandatangani perpanjangan kontrak di Anfield.

Artikel Tag: Bayern Munich, serge gnabry, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-dan-madrid-tertarik-gnabry-pertimbangkan-tinggalkan-bayern
687  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini