Liverpool dan Madrid Harap Tunggu Keputusan Masa Depan Bellingham

Penulis: Dwi Prima
Jumat 30 Sep 2022, 09:22 WIB
Liverpool dan Madrid Harap Tunggu Keputusan Masa Depan Bellingham

Jude Bellingham / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Target transfer Liverpool, Jude Bellingham telah mengatakan kepada Real Madrid bahwa dia akan membuat keputusan tentang masa depannya setelah Piala Dunia.

Itu menurut laporan 90min, yang mengklaim bahwa Madrid sekarang 'menempatkan rencana' untuk mengontrak pemain berusia 19 tahun itu.

Namun, Bellingham dilaporkan telah memberi tahu mereka bahwa dia belum memantapkan idenya untuk musim depan. Terlepas dari minat yang dilaporkan datang dari Liverpool serta dua klub Manchester dan Chelsea.

Meski ketiga klub tersebut dikatakan 'sangat tertarik' pada sang gelandang, laporan itu mengklaim bahwa ia masih sangat mungkin bermain di luar Inggris. Setelah bermain dua musim terakhir di Jerman, bintang Inggris itu dikabarkan bisa memilih antara PSG dan Juventus, serta Madrid.

Real dikabarkan 'memahami' sikap Bellingham saat ini. Terlepas dari itu, mereka dilaporkan memastikan bahwa remaja tersebut 'sepenuhnya menyadari' posisi mereka.

Setiap kali Real Madrid memasuki perlombaan transfer, wajar bagi klub lain yang terlibat untuk sedikit gelisah.

Presiden mereka, Florentino Perez, adalah orang yang terbiasa mendapatkan apa yang diinginkannya. Ketika dia memikirkan target transfer, mereka hampir pasti akan berakhir di Santiago Bernabeu.

Dalam kasus gelandang Dortmund, rasanya sedikit berbeda. Mungkin akan reduktif untuk menyatakan bahwa sebagai orang Inggris, akan menyukai tim Inggris, tetapi memang terasa seperti itu.

Setelah pindah ke Borussia Dortmund pada usia tujuh belas tahun, dia masih belum berpengalaman bermain di Liga Premier.

Artikel Tag: Liverpool, Jude Bellingham., Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-dan-madrid-harap-tunggu-keputusan-masa-depan-bellingham
778  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini