Liverpool dan Jurgen Klopp Adalah Impian Ozan Kabak

Penulis: Dwi Prima
Rabu 03 Feb 2021, 19:10 WIB
Liverpool dan Jurgen Klopp Adalah Impian Ozan Kabak

Ozan Kabak / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Ozan Kabak telah membuka "impiannya" pindah ke Liverpool sambil mengungkapkan kekagumannya terhadap pelatih The Reds, Jurgen Klopp.

Kabak bergabung ke The Reds dengan status pinjaman pada hari terakhir jendela transfer musim dingin, dengan opsi pembelian 18 juta poundsterling, termasuk dalam perjanjian akhir dengan Schalke.

Pemain berusia 20 tahun itu telah menikmati pendakian cepat menjadi bintang di Vetlins-Arena, dan sekarang diharapkan membantu Liverpool memperjuangkan trofi di liga domestik dan Eropa.

Klopp berusaha untuk menambahkan pemain internasional Turki itu ke barisannya di tengah krisis cedera pertahanan yang telah menghancurkan skuatnya, dengan Virgil van Dijk, Joe Gomez dan Joel Matip semuanya tidak tersedia untuk dimainkan.

Ben Davies juga telah diambil dari Preston dengan status transfer permanen, tetapi Kabak kemungkinan akan menjadi orang yang akan langsung masuk ke starting XI The Reds di posisi bek tengah, menuju bisnis akhir musim.

Pemain pinjaman Schalke sangat ingin merasakan pengalaman sepak bola pertamanya di Inggris di Anfield, dan mengatakan kepada situs resmi klub: "Liverpool adalah tim masa kecil saya. Jadi saya selalu ingin datang ke klub ini, untuk bermain di stadion yang luar biasa ini, di depan penggemar yang luar biasa.

"Itu mimpi bagi saya. Sekarang mimpi itu jadi kenyataan."

Ditanya apakah dia menikmati prospek bekerja di bawah Klopp, bek asal Turki menjawab: "Saya tidak sabar untuk bekerja dengannya. Dia salah satu pelatih terbaik di dunia. Saya telah mendengar banyak hal tentang dia dari mantan pelatih saya. David Wagner - dia memberi tahu saya banyak hal tentang dia."

Artikel Tag: Ozan Kabak, Liverpool, Jurgen Klopp

402  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini