Liverpool dan City Dianggap Rivalitas yang Normal oleh Klopp

Penulis: Dwi Prima
Minggu 10 Apr 2022, 19:46 WIB
Liverpool dan City Dianggap Rivalitas yang Normal oleh Klopp

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengakui dia akan kecewa jika timnya tidak merespons keunggulan 14 poin Manchester City di puncak klasemen.

Persaingan gelar tampaknya tidak mungkin terjadi pada bulan Januari ketika tim asuhan Klopp terpaut jauh, bahkan dengan dua pertandingan simpanan.

Serangkaian 10 kemenangan Liga Premier berturut- turut telah membuat laga malam ini di Stadion Etihad lebih menarik, karena Liverpool bisa unggul dua poin jika meraih kemenangan.

Tetapi karena standar tinggi yang telah ditetapkan Klopp untuk timnya, standar yang hampir selalu mereka berikan, bos The Reds menganggap pencapaian mereka dalam bersaing kembali dengan rival utama mereka sebagai hal yang luar biasa bagi mereka.

“Kebenarannya, 100 persen yang kami lakukan adalah normal. Jika kami tidak mencoba saya akan kecewa,” katanya.

“Jika Anda memasuki musim dan satu-satunya hal yang Anda miliki adalah memenangkan liga, maka kami bukan klub itu, kami tidak bisa menjadi klub itu karena City dan tim lain juga ingin memenangkannya.

“Jadi, tidak memenangkan liga akan mengecewakan tetapi ada hal lain yang harus dilalui untuk lolos ke Liga Champions, kompetisi piala lainnya, serta di Liga Champions.

“Ada banyak hal yang harus dilakukan, Anda membutuhkan momentum dan Anda membutuhkan ritme. Apapun situasi Anda, awal Januari ini adalah situasinya, jadi bekerjalah dari sana dan jangan menderita karenanya.

“Jika celahnya terlalu besar maka tutuplah, sampai satu titik. Itu bukan tentang kami, kami baru saja memenangkan pertandingan tetapi City tidak memenangkan semua pertandingan mereka.

“Itulah yang saya harapkan dari kami. Saya tidak berharap kami memenangkan semua pertandingan, tetapi untuk terus mencoba dan itulah yang kami lakukan.

“Kami tahu itu 14 poin tetapi kami tidak peduli, kami hanya harus memenangkan poin sebanyak mungkin hingga akhir musim. Situasi itu tidak berubah.”

Artikel Tag: Liverpool, Jurgen Klopp, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-dan-city-dianggap-rivalitas-yang-normal-oleh-klopp
533  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini