Liverpool dan City Awasi Situasi Mason Mount di Chelsea

Penulis: Dwi Prima
Selasa 03 Mei 2022, 03:19 WIB
Liverpool dan City Awasi Situasi Mason Mount di Chelsea

Mason Mount / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool dan Manchester City terus mengawasi situasi Mason Mount bersama Chelsea, menurut laporan terbaru dari The Sun.

Pemain Inggris itu adalah salah satu pemain Chelsea yang paling penting, tetapi masalah kepemilikan klub telah mencegah mereka untuk menawarkan kontrak baru kepadanya. Situasinya saat ini telah menarik perhatian banyak pelamar potensial.

Mount naik pangkat di The Blues dari akademi, mendapatkan debutnya di musim 2019-20. Pemain berusia 23 tahun itu semakin kuat sejak saat itu dan merupakan roda penggerak vital dalam tim yang dipimpin manajer Thomas Tuchel. Namun, pemain Inggris itu juga termasuk di antara pemain yang berpenghasilan terendah, dilaporkan hanya memiliki gaji 70.000 ribu poundsterling per minggu.

The Blues tidak dapat menawarinya kontrak baru sampai pemilik baru mereka bergabung. Liverpool dan Manchester City berencana memanfaatkan situasi tersebut. Baik Jurgen Klopp dan Pep Guardiola adalah pengagum jangka panjang Mount, yang kontraknya akan berakhir pada 2024.

Namun, tidak ada klub yang kemungkinan akan berinvestasi pada pemain berusia 23 tahun itu pada musim panas ini. Jika Chelsea gagal mengikatnya ke kontrak baru sebelum akhir tahun, The Reds serta The Cityzens mungkin tertarik.

Masih dari Chelsea, Barcelona semakin yakin untuk mengamankan tanda tangan Cesar Azpilicueta musim panas ini, menurut The Hard Tackle via The Athletic. Blaugrana sebelumnya berharap untuk mengontrak pemain asal Spanyol itu secara gratis. Namun, Chelsea berhasil memicu perpanjangan kontrak satu tahun, menyebabkan rencana klub La Liga menjadi berantakan.

Artikel Tag: Mason Mount, Liverpool, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-dan-city-awasi-situasi-mason-mount-di-chelsea
860  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini